Rasa rindu terhadap berlibur tentu begitu nyata hingga tidak lagi bisa tertahan memasuki beberapa bulan lebih harus berdiam di rumah. Setidaknya pre-pay booking menjadi suatu hal yang turut dilakukan industri pariwisata untuk mengundang para pengunjungnya untuk merencanakan liburannya sejak dini untuk waktu yang akan mendatang. 







Luxury resort The Ritz-Carlton Bali turut hadir dengan limited time offer yang tidak dapat dihiraukan bagi Anda yang merindukan kemewahan tropis dan ketentraman Pulau Dewata. 



Dengan harga Rp 2.750.000 yang sudah termasuk biaya pajak dan servis untuk satu kamar per malam, Anda sudah dapat merasakan kemewahan menginap di Sawangan Junior Suite dan menyantap sarapan pagi di Senses Restaurant. Tidak sebatas itu, pengunjung dapat menikmati daily resort credit senilai Rp 500.000 yang dapat digunakan untuk mengupgrade tipe kamar hingga memanjakan diri dengan spa treatments



Keramahtamahan akan turut mendampingi sepanjang pengalaman relaksasi khas Bali Anda dari saat menghempaskan diri pada suite berukuran 100 meter persegi yang menawarkan contemporary tropical living dengan balkon lapang yang memperlihatkan cakrawala Pulau Dewata sampai memijakkan kaki pada kehangatan pasir putih pantai Nusa Dua. 





Kuliner pun menjadi sebuah specialty dari cliffside hotel ini, dimana Anda dapat merasakan berbagai pilihan santapan untuk setiap rasa dan suasana yang Anda idamkan, dari kuliner khas Indonesia di Restoran Bejana yang duduk diatas tebing, hidangan laut segar di The Beach Grill, santapan khas Jepang di Raku, hingga High Tea di The Ritz-Carlton Lounge & Bar.




Tidak hanya kuliner, hotel ternama ini merupakan rumah bagi The Ritz-Carlton Spa Bali yang menyuguhkan spa treatment hingga kelas yoga yang menyegarkan. Sebuah surga Pulau Dewata, The Ritz-Carlton Bali menunggu kehadiran Anda yang merindukan ketentraman dan suasana tropis Dewata.



Sumber teaser + foto: dok. The Ritz-Carlton Bali
Teks oleh: Annika Fathma