Sebagai salah satu nama besar di dunia sanitary ware, Geberit terus menghadirkan inovasi ke dalam setiap rancangan produknya. Untuk tahun 2020, brand asal Swiss ini baru saja memperkenalkan tiga inovasi produk terbarunya dalam gelaran Virtual Design Festival (VDF).


Geberit Perkenalkan Tiga Produk Mutakhir Untuk 2020




Pertama, Geberit memperkenalkan sistem drainase yang dioptimalkan untuk pengguaan bangunan high-rise bernama Super Tube. Super Tube memiliki struktur pipa yang ramping dan pendek yang dilengkapi dengan kisi-kisi udara agar mampu mendorong aliran air secara maksimal. Dengan kehadiran Super Tube, rancangan area lantai serta ceiling pada bangunan seperti apartemen atau gedung perkantoran dapat tertata secara rapi dan spacious.


Baca juga: Makin Manis dengan Tempat Tidur Kucing Lucu ini!


Geberit Perkenalkan Tiga Produk Mutakhir Untuk 2020


Produk kedua yang diperkenalkan Geberit adalah Sigma, sebuah actuator press atau tombol mekanisme flush. Sigma hadir dalam koleksi finishing metal. Kehadirannya menambah range produk Geberit sehingga dapat diaplikasikan di berbagai gaya desain pada suatu bangunan.




Geberit Perkenalkan Tiga Produk Mutakhir Untuk 2020


Produk terakhir yang diperkenalkan pada VDF tahun ini bernama DuoFresh. Salah satu produk terbaru dari Geberit ini merupakan modul pengharum ruangan. Selain itu, produk ini pun berguna sebagai alat yang mengusir bau tak sedap di dalam kamar mandi berkat teknologi odour purification yang disematkan di dalam modulnya. 


Baca juga: Pencahayaan Indoor Masa Kini Serupa Cahaya Alami


Geberit Perkenalkan Tiga Produk Mutakhir Untuk 2020


Sigma dan DuoFresh dapat digabung menjadi sebuah kesatuan alat yang memudahkan Anda dalam menghadirkan kamar mandi yang bersih.


Sumber foto: dok. Geberit / Dezeen