Smartphone telah menjadi sebuah kebutuhan bagi siapapun, Baik itu sekadar untuk gaya hidup, keperluan esensial seperti komunikasi, bahkan untuk menggantikan fitur komputer secara minimum.







Untuk memenuhi kebutuhan di segala lapisan, Samsung memperkenalkan produk smartphone terbarunya yang didesain khusus untuk keperluan militer. Untuk keperluan ini, perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini menggunakan basis produk terbarunya yang powerful, Samsung S20.


Baca juga: New Normal, Terbang di Tengah Pandemi Corona?




Ponsel pintar Samsung S20 military-grade ini dirancang khusus untuk digunakan oleh badan militer serta badan federal pemerintahan di Amerika Serikat. Smartphone ini dibekali dengan teknologi pengamanan yang kompleks yang mampu mengamankan data-data penting terkait kebutuhan militer atau keamanan negara.






Selain itu, Samsung S20 khusus ini juga dilengkapi dengan fitur night vision. Lalu ada juga fitur stealth mode. Fitur ini memungkinkan agar segala sinyal data yang masuk dapat terpangkas sehingga tidak ada hal yang bisa diretas dari informasi yang tersimpan di dalam smartphone. Dua fitur unggulan itu memungkinkan telepon genggam ini bisa digunakan saat di kawasan perang.


Baca juga: Mencengangkan! Sarang Burung Ini Tumbuh di Gerai Uniqlo




Untuk performa, Samsung S20 yang didesain untuk keperluan militer ini juga dibekali dengan prosesor dan memori yang mutakhir, yaitu RAM sebesar 12GB, medium penyimpanan dengan kapasitas 128 GB, dan chipset Snapdragon 865 processor. Untuk ketahanannya, ponsel ini dibekali dengan baterai 4.000 MAH dan casing tahan benturan yang sangat kuat.


Sumber foto: dok. Samsung / Hypebeast