Siapa yang tidak mengenal 007? Franchise film action tentang agen rahasia pemerintah Inggris ini akan hadir kembali sebagai instalasi ke-25 berjudul No Time To Die. Untuk merayakan akan kembalinya James Bond ke layar lebar, Triumph selaku perusahaan otomotif asal Inggris memperkenalkan sepeda motor yang dirancang khusus untuk franchise tersebut. 


Inilah Tampilan Motor Terbaru James Bond DI Tahun 2020




Sepeda motor yang dirancang secara custom untuk keperluan James Bond ini hadir dengan nama Scrambler 1200 Bond Edition.


Baca juga: 5 Produk Warna Biru ini Bisa Buat Rumah Jadi Relaks


Inilah Tampilan Motor Terbaru James Bond DI Tahun 2020


Mengambil basis dari sepeda motor seri Scrambler yang ikonis dari Triumph, kendaraan khusus Bond Edition ini hanya diproduksi sebanyak 250 unit saja di seluruh dunia. Lantas, membuat sepeda motor ini menjadi incaran banyak kolektor.




Inilah Tampilan Motor Terbaru James Bond DI Tahun 2020


Sepeda motor James Bond ini hadir dengan skema warna hitam safir dengan detail 007 yang dapat ditemukan pada bagian konsol digital pengendara, muffler guard, dan pada bagian jok. Dengan dominasi warna hitam dan sedikit aksen silver dan lis berwarna emas pada motor ini menghadirkan kesan maskulin maksimal. 


Baca juga: Harapan Baru Di Dalam Pameran Virtual Bertajuk Rend


Inilah Tampilan Motor Terbaru James Bond DI Tahun 2020


Untuk menyeimbangkan kecepatan Aston Martin identik sebagai kendaraan James Bond, Scrambler 1200 Bond Edition ini memiliki spesifikasi yang mumpuni. Dengan tenaga sebesar 89 daya kuda, sepeda motor ini memiliki torsi tertinggi sebesar 81.1 newton meter pada 3.950 rpm untuk menghasilkan akselerasi yang instan.


Sumber foto: dok. Triumph / Design Boom