Hello Avid Travellers!

Siapa yang sudah tak sabar ingin travelling dan menjelajahi tempat liburan baru?

Adanya larangan bepergian bukan berarti memusnahkan impian Anda untuk bersantai di pinggir pantai sembari menikmati derai suara ombak laut. Tak ada salahnya mulai merencanakan travelling di masa mendatang, terlebih dengan adanya beragam penawaran travel pass yang dapat digunakan kapan saja.




Kangen Travelling? Ini Tempat Liburan Wajib Dikunjungi 1

Belmond Jimbaran Puri, Bali


Seperti halnya Tomorrow Time Travel Pass yang diluncurkan oleh Belmond, salah satu perusahaan dibawah naungan LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton. Beragam destinasi liburan milik Belmond yang dikenal dengan konsep luxury travel dapat dinikmati melalui travel pass yang tidak memiliki expiry date yang dapat Anda akses melalui halaman resmi Belmond.


Kangen Travelling? Ini Tempat Liburan Wajib Dikunjungi 2

Belmond Koh Samui, Thailand



Baca juga, 10 Resort Eksklusif Untuk Honeymoon Romantis di Bali


Lalu, tempat liburan seperti apakah yang dapat dikunjungi di masa depan? Simak rekomendasi tempat liburan yang dengan mudah dapat menyembuhkan rasa rindu akan travelling pada diri Anda. Silahkan pilih destinasi liburan yang sesuai dengan kesukaan Anda, dimulai dari berkegiatan sederhana hingga bersantai sambil mengeksplorasi alam.


Serasa disambut hangatnya keluarga

Kehangatan hospitality melalui sarapan lezat menyantap tortilla di Belmond Maroma, Mexico hingga kebersamaan sembari menelusuri perkebunan buah di Belmond Le Manoir aux Quat’ Saisons, United Kingdom bisa menjadi titik awal rencana liburan Anda. Dengan kegiatan sederhana seperti ini membantu memudahkan diri untuk beradaptasi menghadapsi gaya travelling baru.


Kangen Travelling? Ini Tempat Liburan Wajib Dikunjungi 3

Belmond Maroma


Baca juga, Mengenal Budaya Lokal Bersama Hotel Butik di Meksiko




Bepergian dalam grup kecil

Sebagian orang berkemungkinan akan lebih nyaman untuk travelling dalam grup kecil (1-3 orang) sehingga lokasi yang menawarkan secluded sanctuary seperti private beach di Belmond Cap Juluca, Anguilla merupakan pilihan yang tepat bagi mereka. Begitu pula dengan sajian romantis di tengah taman dalam Belmond La Residencia, Spanyol sebagai tujuan liburan bersama pasangan Anda.


Kangen Travelling? Ini Tempat Liburan Wajib Dikunjungi 4

Belmond Cap Juluca


Baca juga, 15 Destinasi Wisata untuk Kencan Romantis


Khusus untuk pencinta alam

Saksikan keindahan hutan eksotis serta fauna melalui tur menggunakan helikopter di atas kawasan Okavango Delta dari Belmond Eagle Island Lodge, Botswana. Lalu, bagi yang menyenangi hands-on experience dapat mengeksplorasi Iguassu Falls, Brazil sewaktu dini hari bersama Belmond Hotel Cataratas, Brazil sembari mengejar First Light di kawasan taman nasional ini.


Kangen Travelling? Ini Tempat Liburan Wajib Dikunjungi 5

Belmond Hotel Caratas


Baca juga, Booking Sekarang! Pengalaman Mewah di Ritz-Carlton Bali


Intimate Celebration

Bagi yang ingin merayakan hari spesial bersama kolega atau keluarga terdekat, dapat memilih Belmond Royal Scotsman, Skotlandia sebagai tempat liburannya. Dengan demikian dapat menikmati tur menggunakan luxury sleeper train sambil mengunjungi remote highland dan pulau di Skotlandia. Begitu pula dengan river cruise bersama Afloat in France yang menawarkan sanctuary sembari menyantap makan siang dan malam di tengah negeri Paris.





Foto teaser: Belmond Cap Juluca / Belmond

Sumber foto: Belmond