Siapkan popcorn Anda dan rasakan sensasi berbeda saat menonton film di FAB Cinema. Dirancang oleh Li Xiang dari X+Living, seluruh elemen film yang kerap kita nikmati seakan direplika kembali dalam interior bioskop yang berlokasi di Xi’An, Tiongkok.







Dengan luas 1150 meter persegi, pengunjung dibuat betah untuk berlama-lama di bioskop berkat serangkaian spatial story yang dihadirkan pada interior. Sebelum mengintip ke area dalam bioskop, ruang publik seperti main hall dan loket pembelian tiket menampilkan efek dramatis berkat kombinasi warna hitam dan emas. Rentetan lampu lantai yang terinspirasi dari alat pencahayaan saat menggarap film turut memenuhi area interior ini.




“In the design of FAB cinema, I moved the scenes and stories behind the films to the public view and the boring waiting area became a pre-order reaction container for the emotions. The awe of the creator was also projected into the design” – Li Xiang, selaku CEO dan Chief Designer X+Living.




Bioskop turut dilengkapi dengan area rekreasi yang siap memanjakan pengunjung dengan beragam mainan untuk menarik perhatian anak muda menghabiskan waktu lebih lama di bioskop. Contohnya saja meja biliar yang disinari pendant lamp bulat.





Salah satu sudut ruang menghadirkan sentuhan retro dengan sofa berwarna merah gelap serta bar dan elemen interior bergaris hitam putih.


Baca juga,  Cinepolis Miliki Bioskop dengan Bean Bag untuk Gen Z!




Penonton di bioskop seakan diajak menikmati pengalaman menonton yang menggugah imajinasi dengan tema-tema khusus pada interior ruang bioskop. Tema yang ditampilkan seperti ruang bergaya klasik khas ruang studi asal Eropa dan ruang tamu seorang seniman grotesque.




Sumber Foto: Shao Feng / X+Living