Louis Vuitton adalah sebuah rumah mode ternama yang sudah lama terkenal dekat dengan luxury travel.

Produk tas, koper dan carry-on yang dimiliki Louis Vuitton memang memiliki karakter yang otentik dan identik dengan mereka yang sering bepergian menggunakan jet pribadinya.





Wow! Tas Berbentuk Pesawat Seharga Pesawat Sungguhan CASA Indonesia


Kini, Virgil Abloh, sebagai men’s creative director dari Louis Vuitton menciptakan sentuhan baru pada karakter luxury travel yang dimiliki Louis Vuitton.


Baca juga, Anti Hujan, Produk Fashion ini Menggunakan Tenda Bekas


Abloh yang juga merupakan founder dari fashion brand Off-White ini menciptakan sebuah tas berbentuk pesawat terbang yang lengkap dengan sayap yang lebar dan detail khas Louis Vuitton.


Wow! Tas Berbentuk Pesawat Seharga Pesawat Sungguhan CASA Indonesia


Produk ini awalnya dikenalkan oleh Abloh di Paris sebagai aksesori dari koleksi fall/winter 2021.

Selain bentuknya yang unik, tas ini juga menjadi sorotan banyak orang karena harganya yang cukup fantastis. Dibanderol dengan harga 39,000 US$, harga tas ini lebih mahal dari harga pesawat Cessna sungguhan.


Baca juga, Masker Dari Sneakers, Fashion atau Safety?


Walaupun tas ini terkesan seperti mainan, Abloh menjelaskan bahwa sesungguhnya terdapat pesan yang lebih dalam dari koleksi yang ia buat kali ini.

Koleksi yang pertama kali dikeluarkan di bulan Januari 2021 ini bertujuan mengeksplorasi dan mengembangkan pola dasar dari pakaian laki-laki.




Wow! Tas Berbentuk Pesawat Seharga Pesawat Sungguhan CASA Indonesia


Hal ini dilakukan oleh Abloh dengan memberikan definisi yang baru kepada berbagai jenis pakaian laki-laki, antara lain adalah suits, bags, military jackets, hingga cowboy hats.

Tidak hanya statement piece berupa tas berbentuk pesawat, koleksi ini juga dilengkapi dengan piyama sutra berwarna ungu, moto suits berwarna lime green dan cangkir kopi dari Louis Vuitton yang reusable.


Sumber teaser dan foto: Louis Vuitton
Teks oleh: Shabrina P. Nisakara