Saat membahas tentang pelapis lantai dan dinding, pilihan material sepertinya begitu banyak, mulai dari jenis, ukuran, dan tingkat ketahanan. Namun bagi yang menginginkan material dalam ukuran besar sebagai centerpiece atau vocal point dalam interior, sintered stone slab dari Quadra bisa menjadi pilihan yang tepat dan menarik. Sintered Stone Slab adalah material yang terbuat dari campuran bahan bebatuan berkualitas yang dipadatkan dengan tekanan tinggi, lalu dibakar dengan suhu sangat tinggi yaitu 1250°. 







Yang membuat produk Quadra ini sangat unik adalah ukuran yang extra large serta kaya akan motif. Koleksi Quadra hadir dalam ukuran 3.2 x 1.6 m, 2.4 x 1.2 m, 1.6 x 1.6 m, 1.2 x1 .2 m. Tak hanya ukuran yang besar, namun material ini kuat, awet, dan mudah perawatannya. Diproduksi di Indonesia dengan menggunakan teknologi tercanggih dari Italia, Quadra baru saja meluncurkan 22 koleksi teranyarnya di showroomnya yang berlokasi di Meruya, Jakarta Barat.




Motif terbaru ini terbagi dalam dua ukuran yaitu ukuran 320x160 cm dengan ketebalan 12 mm dan The All New 240x120 dengan ketebalan 9 mm. Saat CASA Indonesia mengunjungi small exhibition dengan protokol kesehatan yang ketat, salah satu produk yang menarik perhatian adalah Angel Wings. Dipajang memanjang dan terlihat sangat elegan di tengah-tengah pameran.


Baca juga, 8 Inspirasi Interior dengan Background Putih Stylish!






Dengan ketebalan 12 mm (320 x 160 cm) dan memiliki permukaan Shiny Polished, Angel Wings tersedia dalam 2 pilihan faces yang dapat dijadikan bookmatch sebagai fitur utama pada koleksi ini. Bagi yang senang dengan warna yang lebih gelap atau maskulin, Anda bisa mencoba Ferro Marmo dan Mistico Nero. 




Untuk ukuran yang lebih kecil, yaitu 240 x 120 cm memiliki paling banyak koleksi yang bisa disesuaikan dengan desain interior rumah atau ruang publik Anda. Mulai dari motif yang terinspirasi dari batuan basalt volkanis (Basaltina Panna), warna keperak-perakan yang elegan (Travertine Silver), sentuhan industrial (Beton Carbon & Grigio), marmer putih (Cortina Bianco, Calacatta Neve & Atlantic White), hingga keindahan galaksi alam raya yang menakjubkan (Galaxia Oscuro).




The All New Collections 2021 ini menghadirkan pilihan permukaan (surface) yaitu Shiny Polished, Luxurious Matte, Original Matte dan Lite Matte. Jadi sesuaikan dengan lokasi pemakaian produk Quadra ini, apakah untuk top table, backdrop, atau lantai. Semua produk Quadra diciptakan dengan filosofi green concept dimana kelestarian lingkungan mendapat perhatian termasuk ketika proses produksinya (meminimalkan polusi, water recycling, penggunaan gas sebagai bahan bakar, dsb).


Sumber foto: Quadra