Di tengah pandemi yang sedang mewabah, kehadiran vaksin memberikan harapan baru bagi masyarakat. Saat ini, aktivitas di luar rumah pun sudah mulai kembali berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Setelah terekspos dengan lingkungan di luar rumah, tantangan selanjutnya adalah bagaimana kita dapat memastikan bahwa diri dan barang yang kita bawa dari luar rumah tidak terkontaminasi oleh virus dan bakteri yang dapat membahayakan kerabat di rumah.

Untuk mengatasi kecemasan ini, Beko sebagai freestanding home appliances nomor satu di Eropa menghadirkan terobosan inovasi terbaru melalui produk rumah tangganya.





Baca juga, Yuk Hidup Higienis dari Membersihkan Handphone, Simak!


Beko memperkenalkan HygieneShield Cabinet yang memiliki fungsi sebagai UV Sterilization. Kabinet dengan bentuk dan desain yang ringkas ini telah teruji mampu mensterilkan sekaligus membunuh lebih dari 99% bakteri dan virus.

Bakteri dan virus yang dapat dibasmi oleh kabinet ini antara lain adalah Human coronavirus 229E, Eschercia choli serta Staphylococcus aureus yang mungkin menempel di barang-barang yang kita gunakan setiap hari.


Kabinet Ini Bisa Bunuh Lebih dari 99% Virus & Bakteri CASA Indonesia


Terinspirasi dari kekuatan pemurnian matahari, HygieneShield Cabinet dari Beko telah melalui sejumlah pengujian dan telah diakui oleh Kementrian Kesehatan Turki, Acelik serta organisasi penelitian biomedis terkemuka di dunia, Airmid Health Group.


Baca juga, Ayo Sehat! Berantas Corona di Rumah dengan 10 Tahap Ini




Kabinet canggih ini memanfaatkan teknologi dari sinar UV-C yang telah terbukti dapat membunuh bakteri dan virus yang menempel di berbagai benda, seperti smartphone, perangkat makan, kunci mobil, dompet hingga kemasan makanan tanpa merusak kualitas dari benda tersebut.


Sumber teaser dan foto: Beko Indonesia
Teks oleh: Shabrina P. Nisakara