Majalah CASA Indonesia kembali menggelar CASA Indonesia 2017, The Largest and Most Comprehensive Living Exhibition Art, Architecture, Design, & Living di Indonesia. Acara yang akan digelar untuk ke-8 (delapan) kalinya ini diselenggarakan pada tanggal 1-4 Juni 2017 di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place dan dibuka untuk umum pada pukul 10.00-22.00 WIB.





Sebelum pintu dibuka untuk para tamu undangan malam ini, berikut simak 9 fakta unik tentang CASA Indonesia 2017.


1. Pameran CASA Indonesia merupakan pameran desain premium terbesar di Indonesia yang menghadirkan seni, desain, dan arsitektur di Indonesia.


CASA Indonesia 2017 diikuti oleh lebih dari 60 tenant yang dapat memberikan inspirasi desain serta memanjakan para pengunjung dengan menampilkan beragam zona kreatif.

Berikut ini salah satu tenants yang turut berpartisipasi di CASA Indonesia 2017. 




2. Pada tahun 2017 ini terdapat zona video tunnel, yang memutarkan dokumentasi perjalanan arsitektur dan desain interior di Indonesia


3. Jumlah peserta CASA Design Challenge (CDC) pada tahun 2017 naik 60% dari tahun sebelumnya.




4. Pameran CASA 2016 dikunjungi oleh hampir 30.000 orang. Bertambah lima ribu orang dari tahun sebelumnya, jumlah terbanyak sejak pameran CASA pertama diadakan pada tahun 2010.


5. Alumni Project hadir kembali di tahun 2017 ini dengan menampilkan jajaran produk furnitur. 



Ini merupakan tahun ke-3 bagi CASA Indonesia mengundang kembali para sahabat lama dari alumni CASA Design Challenge (CDC). Tahun lalu, Alumni CDC mengusung tema lighting. Kira-kira akan seseru apa projek dari para alumni tahun ini?


Inilah wajah-wajah para alumni CDC dari beragam tahun. 



6. Pada CASA Indonesia ke-8 ini, para finalis CASA Design Challenge (CDC) mendapat kesempatan untuk mengunjungi pabrik furnitur Forme yang berada di Semarang. Forme adalah sponsor untuk CDC.




Forme merupakan manufaktur furnitur terdepan yang memiliki kapabilitas terintegrasi dengan menggabungkan ragam kayu solid baik lokal maupun impor serta panel hingga furnitur berbahan metal. 


7. Cosmas D. Gozali dan Diana Nazir hadir kembali sebagai exhibitor director dan creative director. Ini adalah tahun ketiga kolaborasi mereka pada pameran CASA Indonesia.




8. Pada tahun ini CASA Indonesia, kembali menghadirkan Seminar selama sehari dengan beberapa pembicara menarik yaitu perwakilan dari Bekraf.


9. Akan diadakan lelang Samsung Galaxy S8+ saat closing. Koleksi limited edition diberi sentuhan seni dari 3 seniman terkenal di Indonesia dan hanya tersedia di Indonesia.



Jangan lewatkan kesempatan melihat perkembangan terbaru dari desain dan arsitektur Indonesia. 



Foto dan Video oleh CASA Indonesia