Berkeliling pameran tak lengkap jika tak merasakan salah satu ruang yang menantang kreativitas pengunjung dalam partisipasi workshop persembahan Ganara Art Space.





Selain menghadirkan instalasi desain, aksesori interior, serta seminar berbobot, pameran CASA Indonesia menghadirkan kegiatan atraktif untuk para pengunjung berupa workshop dan High School Design Tour.



Kegiatan-kegiatan ini menjadi daya tarik yang membuat CASA Indonesia terus tumbuh menjadi ajang kreativitas bagi masyarkat dan bermetamorfosis menjadi suatu lifestyle tersendiri di dunia seni dan desain.




Mengusung tema Completeness and Beyond Happiness, workshop CASA Indonesia 2017 dengan Ganara Art Space juga dibuat lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya.




Tahun ini, Ganara Art Space membuat empat workshop yaitu Watercolor: Skyscraper Building, Woodcut Printing on Fabric, Basic Pottery, dan Design 101: Handmade Paper Lampshade.






Dipandu oleh para seniman handal dari Ganara Art Space, karya Anda dapat dibawa pulang langsung atau dikirimkan jika membutuhkan proses tertentu. Kegiatan ini juga cocok untuk buah hati Anda karena dapat memicu kreativitas dan menjadi aktivitas keluarga yang menarik di akhir pekan.




Lihat jadwal lengkap workshop-workshop ini diselenggarakan dan daftarkan diri ke [email protected] untuk regitrasi.




CASA Indonesia 2017, The Largest and Most Comprehensive Living Exhibition Art, Architecture, Design, & Living di Indonesia diselenggarakan pada tanggal 1-4 Juni 2017 di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place dan dibuka untuk umum pada pukul 10.00-22.00 WIB.




Foto oleh CASA Indonesia dan Ganara Art Space.