Pada acara CASA Indonesia 2017 kali ini, Samsung sebagai perusahaan elektronik terbesar di Indonesia akan memperkenalkan tiga dari sepuluh produk Samsung Galaxy S8+ yang akan hadir di Indonesia.


Spesialnya ketiga Samsung Galaxy S8+ tersebut didesain khusus oleh Darbotz, Didik Nini Thowok, dan Talitha Marlina yang kemudian akan di lelang pada Minggu, 4 Juni 2017 pukul 19.00 WIB di Stage, CASA Indonesia.







Darbotz adalah seniman graffiti asal Jakarta, Indonesia yang namanya telah terdengar hingga ke dunia internasional. Karirnya ia mulai pada tahun 2004 dengan sentuhan karya berwarna monokrom. Salah satu karyanya telah terpampang di Mizuma Gallery, Singapura. 




Didik Nini Thowok adalah maestro dalam dunia seni pertunjukan yang menggabungkan tarian klasik, folk, modern, dan komedi. Terkenal akan tarian solo multi-gender, ia juga kerap dikenal sebagai penari dengan sejuta wajah. Desain eksklusif ini adalah salah satu representasi wajah dalam dirinya.


Talitha Marlina adalah ilustrator terkenal dari Indonesia yang menyentuh berbagai medium seni. Dia selalu ingin memiliki rasa kebebasan berekspresi saat berkarya karena itu adalah sumber rasa kebahagiaannya. This exclusive design inspired by different medium to make unconfined art.






Simak instagram CASA Indonesia untuk mengetahui acara pelelangan ini dan sempatkan datang ke pameran desain premium terbesar di Indonesia. Hari ini adalah hari terakhir.




CASA Indonesia 2017, The Largest and Most Comprehensive Living Exhibition Art, Architecture, Design, & Living di Indonesia diselenggarakan pada tanggal 1-4 Juni 2017 di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place dan dibuka untuk umum pada pukul 10.00-22.00 WIB.


Foto oleh CASA Indonesia, Samsung