Majalah CASA Indonesia kembali menggelar CASA Indonesia 2017, The Largest and Most Comprehensive Living Exhibition Art, Architecture, Design, & Living di Indonesia. Acara yang akan digelar untuk ke-8 (delapan) kalinya ini diselenggarakan pada Kamis-Minggu, 1-4 Juni 2017 di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place dan dibuka untuk umum pada pukul 10.00-22.00 WIB. 







Arsitek Cosmas D. Gozali sebagai Exhibition Director dan desainer interior Diana Nazir sebagai Creative Director pun kembali bekerja sama dalam menyukseskan pameran ini.




“CASA Indonesia adalah panggung yang baik untuk terjadinya kolaborasi dan unsur komersial bagi desainer muda, konsultan desain profesional, produsen lokal-internasional, perguruan tinggi desain, dan juga masyarakat luas,” ujar Diana Nazir.


Cosmas D. Gozali menambahkan, "Penyatuan kerajinan sebagai dasar budaya tradisional dengan teknologi di dalam desain akan menjadi kekuatan baru bagi dunia desain indonesia."






Acara ini disponsori oleh Bekraf, Samsung, Forme, Philips, Danapaint, dan The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place.




Mengusung tema Completeness and Beyond Happiness, CASA Indonesia merayakan apresiasi karya kreator lokal untuk menciptakan karya yang sarat makna dan mampu membawa setiap pengunjung ke dalam imajinasi tanpa batas.





Pantau terus website dan instagram CASA Indonesia untuk mengetahui acara-acara seru di pameran ini.  


Foto dan Video oleh CASA Indonesia