Alumni Project hadir kembali di tahun 2017 dengan menampilkan jajaran karya yang kreatif.

Ini merupakan tahun ke-3 bagi CASA Indonesia mengundang kembali para sahabat lama dari alumni CASA Design Challenge (CDC). Tahun lalu, Alumni CDC mengusung tema lighting, sedangkan tahun ini bertema furnitur.







Booth Alumni Project terletak di sisi kanan ballroom dengan tampilan yang sangat variatif. Disponsori oleh cat Danapaint, setiap panel memiliki warna yang berbeda-beda dan disesuaikan dengan konsep instalasi dari para desainer.




Ketujuh desainer yang terlibat tahun ini, antara lain:

1. Mutia Diah Pratiwi dengan konsep instalasi Rattan Forest. Produk-produk yang dibawakan adalah Pannacotta Coffee Table, Felicita Chair, dan Alang Table Lamp.

2. Cynthia Margareth menghadirkan Segala Bench, Taru Side Table, Kaca Key Holder dalam dihimpun dalam tema tran.si.tion.

3. Alfath K. menciptakan Akara Musantara dengan furnitur bernama Tobbo Chaise Lounge Sofa, Reka Arm Chair, Nampan Coffee Table.




4. Hasbie Alfie membawakan Ruku Series dalam konsep Unity and Harmony.



5. Hendro Hadinata dengan konsep instalasi Scenery. Produk-produk yang dibawakan adalah Evo Writing Desk dan Fallo Chair.

6. Saphira Zahra A. merancang Aksara Bookshelf.

7. Rangga Panji menghadirkan Adi Chair, Rya Coffee Table, dan Lia Plant Stand dalam dihimpun dalam tema Uih.




Kunjungi pameran CASA Indonesia 2017 untuk melihat keseluruhan booth Alumni Project. Hari ini adalah hari terakhir!


CASA Indonesia 2017, The Largest and Most Comprehensive Living Exhibition Art, Architecture, Design, & Living di Indonesia diselenggarakan pada tanggal 1-4 Juni 2017 di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place dan dibuka untuk umum pada pukul 10.00-22.00 WIB.


Foto oleh CASA Indonesia