Dekat dengan persimpangan berbagai tempat perbelanjaan, The Haven Seminyak, Bali berdiri diantara bangunan bisnis lainnya yang hadir dengan konsep 3 in 1, yaitu Hotel, Suites, dan Villas. Jalanan bertapak kayu dengan suara gemericik air yang datang dari kolam ikan koi menyambut hangat para tamu yang baru tiba untuk menuju area resepsionis. Jika dilihat dari luar, bangunan ini tampak mungil. Namun jangan salah, ketika tiba di lobby, anda akan terpukau melihat tata letak bangunan dan teknik memanfaatkan lahan terbatas yang diolah dan ditata dengan baik sesuai kepekaan bidang desain arsitektur.






Telah beridiri selama tujuh tahun, hotel ini menyuguhkan gaya desain modern yang nyaman sebagai tempat penginapan untuk liburan atau sekadar perjalanan bisnis di pulau Bali. The Haven Seminyak, Bali memiliki 96 kamar hotel, 60 suites, dan 6 unit vila. Hotel ini mempunyai sebuah kolam renang dengan desain minimalis dan menjadi pemandangan utama setiap kamar hotel yang dapat dinikmati dari setiap balkon kamar. Menariknya lagi, setiap tamu yang memilih kamar di lantai ground floor memiliki akses langsung ke kolam renang melalui teras kamarnya. Sarana dan Prasarana di luar kamar pun tak kalah memanjakan, seperti restoran, spa, pusat kebugaran, departure lounge, serta beach club. Selain itu, terdapat pula wedding package untuk yang ingin melaksanakan pernikahan di Bali.


Bar kecil di sudut kiri resor tidak ketinggalan menarik perhatian setiap penikmat Bali yang berlalu-lalang menyusuri trotoar depannya. Hembusan angin pantai Double Six yang hanya berjarak 1.1 km dari hotel dengan jamuan menu bar yang menyegarkan seakan merayu para tamu untuk mampir dan menghabiskan sore hingga malam di mini bar tersebut. 





Dokumentasi foto : The Haven Bali