Setelah kunjungannya terakhir tiga tahun lalu di pameran Casa Indonesia 2015, Giulio Cappellini akhirnya berkesempatan hadir lagi di Casa Indonesia 2018.


Big Shadow Lamp oleh Marcel Wanders untuk Cappellini


Penerbangan jauh dari Italia ke Indonesia tidak memadamkan semangatnya untuk mengeksplorasi pameran arsitektur, desain, seni, dan lifestyle terbesar ini.



Seminar Giulio Cappellini di Hari Kedua Pameran Casa Indonesia 2018


Di hari kedua pameran, Mr. Cappellini mengadakan seminar eksklusif yang menceritakan proses kurasi dan proses desain di brand furnitur miliknya.

Low Pad oleh Jasper Morrison untuk Cappellini


Menyandang nama yang sama dengan nama belakangnya, brand Cappellini telah bekerja sama dengan desainer-desainer ternama, seperti Jasper morrison, Marcel Wanders, Nendo, dan masih banyak lagi.


Drop karya Nendo untuk Cappellini


Seminar ini dibuka oleh Diana Nazir sebagai art director Casa Indonesia 2018 dan Roberto La Iacona sebagai perwakilan dari Istituto Marangoni.

Roberto La Iacona sebagai perwakilan dari Istituto Marangoni


Pria kelahiran 64 tahun silam ini gemar untuk mengeksplorasi beragam proyek desain. Bukan hanya desain produk, industri fashion, residential, bahkan konsep global sebuah perusahaan, seperti Poltrona Frau dan institusi pendidikan Istituto Marangoni, digawanginya.



Alvin Tjitrowirjo berperan selaku moderator


Radicàl Fake desk karya Patricia Urquiola untuk Cappellini adalah salah satu produk yang menggunakan teknologi berbasis riset milik Cappellini.

Finishing pada meja ini serupa dengan teknik pelapisan roof terrace. Sentuhan terakhir adalah teknik pewarnaan yang membutuhkan ketelitian.


Radicàl Fake desk karya Patricia Urquiola untuk Cappellini


Bagi Mr. Cappellini, kunci keberhasilan di industri desain adalah kualitas, kualitas, dan kualitas. Dalam perancangan, inovasi dan passion pun menjadi poin penting yang tidak boleh diabaikan.



(Ki-ka) Alvin Tjitrowirjo, Lisa Malonda, Giulio Cappellini, Roberto La Iacona, Diana Nazir


Pada kesempatan ini, Alvin Tjitrowirjo dari Alvin-T berperan selaku moderator. Acara ini ditutup dengan private dinner di Baccarat, Pacific Place.



Private dinner di Baccarat, Pacific Place


Untuk informasi dan update mengenai acara ini, Anda bisa follow akun Instagram kami di @casaindonesia. See you!


Foto oleh Saefie Adji Badas /  CASA Indonesia, Cappellini