Seantero penonton acara Malam Penghargaan Casa Indonesia 2018 dikejutkan dengan pengumuman oleh Giulio Cappellini selaku brand ambassador dari Istituto Marangoni.


Malam penghargaan ini diadakan pada hari Minggu, 3 Juni 2018 di ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place sebagai apresiasi terhadap para tenant yang telah berpartisipasi dalam Casa Indonesia 2018. Demikian juga sebagai acara untuk mengumumkan siapa pemenang dari CASA Design Challenge (CDC) 2018, kompetisi desain produk yang diadakan oleh majalah CASA Indonesia.


Pemenang CDC 2018 bersama juri CDC 2018, exhibition director, dan creative director Casa Indonesia 2018


Di Malam Penghargaan ini terjawab sudah siapa pemenang dari CDC tahun ini. Pemenang yang terpilih sebagai Best of The Best adalah kontestan muda asal Bandung, Jawa Barat bernama Lucky Akbar Raditya dengan karya furnitur bertajuk Lega


Awarding Night Casa Indonesia 2018
Swipe ke kiri untuk melihat produk "Lega" saat penjurian CASA Design Challenge 2018


Pemenang Best of The Best dari CDC 2018 akan mengikuti summer course di Istituto Marangoni. Namun bukan hanya hadiah studi saja yang diraih Lucky di malam itu.


Lucky Akbar Raditya (LEGA)


Giulio Cappellini secara resmi mengumumkan bahwa beliau mengundang Lucky bersama karyanya, Lega, untuk ikut serta dalam katalog lini brand Cappellini sekaligus diproduksi oleh brand asal Italia ini. Tidak berhenti disitu saja. Giulio Cappelini juga mengatakan rencana untuk menampilkan karya Lucky ini di Museum of Modern Art (MoMA) New York tahun depan. 


Ingin tahu bagaimana proses penjurian hingga detik-detik pengumuman pemenang CDC 2018?

Simak dan kunjungi akun instagram dan website CASA Indonesia mengenai berita-berita terkait pameran Casa Indonesia 2018.


Foto dok. CASA Indonesia, Lucky Akbar Raditya