Tersebar di beberapa lokasi di Jakarta, The Union Group kembali menghadirkan konsep terbarunya, Union Cafe. Berada di Lower Ground, atrium mal Senayan City, konsep yang diusung merupakan sebuah homage terhadap kuliner lokal, terutama yang ada di Jakarta. 

Bila dibandingkan dengan establishment Union sebelumnya, kehadiran Union Cafe ini menghadirkan cita rasa kuliner yang cukup unik dan berbeda. 



Kuliner lokal yang dihidangkan di Union Cafe, menafsir ulang masakan-masakan dengan cita rasa khas Indonesia dan Indonesian-Chinese food. Di antara sajian yang patut dicicipi adalah Indo Spiced Steak with Confit Cabe Rawit dan Seafood Mie Goreng with Crayfish and Crustacean Oil yang dihidangkan oleh Chef Adhika Maxi.

Selain itu main courses yang menggiurkan, di Union Cafe Bakery juga terdapat ragam pilihan kue dan roti seperti Dadar Gulung, Melaka Cake, atau roti bloeder yang menimbulkan memori kuliner Cina peranakan yang sudah jarang ditemui.



Selain itu, Union Cafe memiliki varian kopi seperti coffee on tap yang hanya tersedia di Union Cafe Senayan City. Beberapa jenis coffee on tap yang sedang menjadi incaran para penikmat kopi adalah Nitro Coconut Drip yang berwarna hitam pekat dengan sedikit sensasi soda serta Nitro Kopi Lokal yang merupakan gubahan dari Es Kopi Susu tradisional yang creamy.

Union Bar juga telah mempersiapkan signature cocktail terbarunya dengan inspirasi lokal, seperti milk foam tea, salted egg, dan Marie Regal old fashioned.