Berhubung masih dalam suasana liburan, pergi ke luar kota atau ke luar negeri tampaknya bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang yang ada bersama keluarga. Salah satu destinasi yang menarik adalah Singapura. 

Singapore Tourism Board bersama Singapore Zoo dan Wildlife Reserve Singapore akan menghadirkan sesuatu yang baru.







Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-45, Singapore Zoo tengah mempersiapkan atraksi terbarunya yang diberi nama “Rainforest Lumina”.




Program yang baru akan dibuka pada 1 Juli 2018 mendatang ini memiliki konsep Night Safari. Jadi, para pengunjung akan diajak untuk berjalan sejauh satu kilometer mengitari hutan tropis Singapore Zoo di malam hari.

Dilengkapi dengan dengan visual yang interaktif dan meriah dari studio hiburan multimedia, Moment Factory.






Sembari menanti hingga tanggal 1 Juli nanti, Singapore Zoo telah memepersiapkan 45 hal-hal menarik yang sudah disiapkan namun sifatnya rahasia, jadi anda harus datang untuk mengetahuinya. Selain itu ada juga Zoolympix, event tetap di bulan Juni yang bermaksud untuk mengajarkan anak-anak mengenal aneka binatang dengan petualangan menarik.


Selain Rainforest Lumina, Singapore Zoo juga sudah memiliki RepTopia. Sebuah hasil kerja sama dengan Faunaland Ancol dan telah menjadi rumah bagi lebih dari 60 spesies reptil dan amfibi di Negara yang terkenal dengan patung Merlion-nya ini.


Tunggu apalagi? Segera persiapkan liburan anda untuk datang ke Singapore Zoo!