Bersamaan dengan libur lebaran, makanan-makanan yang tersaji di rumah biasanya selalu hadir dengan porsi yang banyak dan juga bersantan.

Dengan suasana hari raya yang berlangsung minimal tiga hari, keinginan untuk menyantap makanan di luar rumah yang ringan dengan atmosfer yang berbeda menjadi pilihan. Seperti tempat-tempat berikut.





1. Siku Dharmawangsa



Terletak di sudut Jalan Dharmawangsa X, tempat yang mengusung one stop center ini cukup luas dan ramah untuk anak-anak. Pilihan makanan yang ditawarkan cukup variatif, mulai dari cita rasa Indonesia hingga makanan Barat.


2. Blue Jasmine



Masakan yang dihidangkan di restoran ini terinspirasi dari masakan rumahan yang dipengaruhi dengan bumbu dan rempah oriental khas Nusantara. Set menu juga ditawarkan untuk memudahkan memilih pilihan. Tempatnya cukup luas dan terasa seperti di rumah.


3. Ottoman’s Coffee Brewers





Kafe dengan nuansa yang kekinian, tembok dan neon berwarna merah muda, serta lokasi strategis di Mega Kuningan, menjadi tempat yang asyik untuk sekadar bersantai di sore hari bersama anggota keluarga sebaya. 


4. Kopi Nalar



Kafe yang berada di daerah Kebayoran Baru ini cukup luas. Penataan interiornya cukup rapi dan nyaman dengan sofa-sofa dengan warna yang cukup menarik perhatian.


5. On Three



Berada di lantai tiga Senopati Suites, kafe ini menawarkan pengalaman yang berbeda bagi anda yang ingin menghabiskan waktu sore di ruang terbuka ditemani tanaman-tanaman yang indah.


Foto: dok. Siku Dharmawangsa, Blue Jasmine, Ottoman's Coffee Brewers, Kopi Nalar, On Three