Di masa liburan sekolah ini, sebagian besar keluarga akan memanfaatkan waktu ini untuk mengunjungi bermacam destinasi wisata baik di area ibukota ataupun di daerah lainnya. Kunjungan seperti tersebut memang menyenangkan. Namun, jika bisa diselingi dengan kegiatan yang produktif tentu bisa menambahkan nilai yang lebih bagi si kecil saat menikmati waktu libur.





Urban Farming for Kids


Jika keluarga Anda memutuskan untuk berlibur di Ibukota, Kids Summer Program dari Indoestri Makerspace yang berlokasi di Jakarta Barat ini bisa menjadi pilihan anak Anda dalam beraktivitas.


“The journey is irreplaceable, even by the destination itself” - Leonard Theosabrata, Founder Indoestri


Sukses pada tahun 2017, Indoestri Makerspace kembali dengan program sekumpulan kelas khusus anak-anak yang bertajuk Kids Summer Program pada bulan Juli ini. Program ini tepat sekali bagi sang anak yang menggemari aktivitas yang produktif sambil mengeksplorasi sesuatu yang baru.




Screen Printing for Kids


Program ini berlangsung dari tangal 2 Juli hingga 6 Juli 2018 dengan tiap harinya terdapat dua workshop yang ditujukan untuk anak dengan kelompok usia lima sampai sepuluh tahun serta sembilan sampai empat belas tahun. 

Kelas yang diadakan di antaranya adalah Marbling Technique for Kids, Weaving for Kids, dan lainnya yang diperuntukan anak usia lima hingga sepuluh tahun. Kemudian, untuk usia sembilan hingga empat belas tahun, Indoestri mengadakan workshop seperti Graphic Design for Kids, Urban Farming for Kids, dan lainnya. 

Berikut jadwal lengkap dari Kids Summer Program.



Kunjungi website Indoestri Makerspace untuk informasi kelas dan tata cara pendaftarannya. Nantikan juga info selanjutnya melalui akun instagram Indoestri Makerspace.


Foto dok. Indoestri Makerspace