Menikmati pengalaman Ibiza yang datang ke Bali. Cafe del Mar sudah berdiri dari tahun 1980 di Sant Antoni de Portmany, kepulauan Ibiza, Spanyol. Tersebar di 15 lokasi seluruh dunia, Cafe del Mar kini menambah lokasi baru di Bali. Tentu dengan tujuan yang sama, yaitu pengunjung bisa menyaksikan matahari terbenam sambil menikmati iringan musik ikonik dari Cafe del Mar Chill House Music sendiri.




Edible sunset, salah satu menu desert Cafe del Mar Bali / Cafe del Mar Bali


Rencananya, Cafe del Mar Bali akan dibuka pada awal Agustus 2019 dan akan dirayakan dengan pesta peluncuran selama akhir pekan di bulan Oktober 2019. Acara pembukaan khususnya akan tersebar ke tiga hari di awal tahun 2020, tentunya dengan penampilan DJ International yang terkemuka. 


Cafe del Mar / urbanmadness


Baca juga, Nuansa Mediterania di Mrs. Sippy Bali


Cafe del Mar Beach Club datang ke Bali untuk memanjakan tamu dengan sajian makanan dan minuman terbaik. Hidangan yang terinspirasi dari menu Mediterania ini tentu bertemu dengan rasa lokal Indonesia yang tidak kalah enak. Para tamu bisa menikmatinya dari siang menuju matahari terbenam khas Bali hingga jamuan makan malam, minum dan menari di bawah bintang malam.




Menu sushi ala Cafe del Mar Bali / Cafe del Mar Bali


Fokus utama bagi klub pantai utama ini adalah musik, meningat Cafe del Mar merupakan sebuah label musik Chill House terkemuka di dunia. Dengan menempati sebuah bangunan putih megah yang terinspirasi dari arsitektur asli Cafe del Mar Ibiza, Cafe del Mar Bali juga memakai sentuhan Indonesia.


Baca juga, The St. Regis Bali Resort: Paras Mewah Nusa Dua


Dirancang oleh arsitek Rafael Pasaribu dan Aboday Architects, Cafe del Mar Bali memiliki kolam renang yang besar, private VIP cabana, restoran mewah, santapan santai sepanjang hari dan tentunya pilihan bar yang berbeda.


Reputasi Cafe del Mar di dunia musik, sudah tidak bisa diremehkan lagi, jadi tidak heran kalau Cafe del Mar Bali akan membuat pementasan kelas dunia dan AV yang melayani acara musik outdoor dengan skala besar yang akan berlangsung secara rutin.


Foto teaser: dok. Cafe del Mar