Memasuki pertengahan tahun 2019, produsen gadget semakin berlomba untuk mengeluarkan produk terbaik yang mampu mengakomodasi segala kebutuhan sehari-hari penggunanya. Produk-produk yang diluncurkan tidak hanya memiliki perkembangan pada sektor teknologinya saja, tapi desain pun menjadi faktor penting dalam memikat konsumen.


Berikut adalah daftar gadget terbaru di kuartal kedua tahun 2019 yang CASA Indonesia pilih untuk menemani aktivitas sehari-hari Anda. 


1. Ipad Air


Temukan 6 Gadget Terbaru dan Cocok Untuk Daily Activity

Apple


Di tahun ini, Apple banyak sekali mengeluarkan produk canggih dari berbagai lini. Salah satunya adalah iPad Air generasi terbaru. Tech company asal California ini merancang tablet terbarunya ini dengan memasukkan fitur yang biasa ditemukan dalam Pro Edition, seperti konektivitas keyboard, dan Apple Pencil namun dalam dimensi yang lebih mungil.


2. Lumix S1


Temukan 6 Gadget Terbaru dan Cocok Untuk Daily Activity

Panasonic


Bagi Anda yang memiliki ketertarikan terhadap fotografi tentu mengenal perbedaan yang cukup signifikan di antara DSLR dan mirrorless. Namun, baru-baru ini Panasonic meluncurkan seri Lumix S1 dan S1R yang mampu untuk memberikan kesan compact dari sebuah mirrorless namun menghasilkan kualitas image processing yang baik layaknya DSLR.

Dilengkapi dengan lensa hasil kolaborasi bersama Leica dan Sigma, dynamic range yang dihasilkan tentu dapat membuat hasil potret Anda semakin maksimal dan memukau.


Baca juga: Kotak Makan Siang untuk Gadget Anda: BentoStack


3. Sony RX-0 Mark II


Temukan 6 Gadget Terbaru dan Cocok Untuk Daily Activity

Sony


Jika Anda senang untuk membuat vlog atau hanya sekadar mendokumentasikan hal-hal menarik yang ada di lingkungan secara spontan, action cam terbaru dari Sony ini rasanya akan cocok untuk Anda. Sony RX-0 Mark II memiliki fitur flip front facing display, serta kualitas gambar yang lebih baik dan jernih daripada GoPro. Selain itu, banyaknya tombol navigasi yang tersedia pada body-nya, akan membuat pengoperasiannya lebih mudah untuk para penggunanya.




4. Samsung Galaxy Watch Active


Temukan 6 Gadget Terbaru dan Cocok Untuk Daily Activity

Samsung


Demi menghadirkan alternatif smartwatch canggih namun dengan harga yang lebih terjangkau, Samsung memperkenalkan seri Galaxy Watch Active. Rancangan smartwatch ini merupakan kelanjutan dari lini Gear Sport dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Meskipun tidak memasukan fitur rotating bezel, smartwatch ini memaksimalkan konektivitas yang lebih baik terhadap smartphone.

Sesuai dengan namanya, jam tangan ini cocok untuk orang-orang yang aktif dan gemar berolahraga.


Baca juga: Pertama di Dunia! HP Rilis Laptop Bermaterial Kulit


5. Oppo Reno


Temukan 6 Gadget Terbaru dan Cocok Untuk Daily Activity

Oppo


Selalu menghadirkan smartphone dengan fitur kamera terdepan, Oppo baru saja merilis gawai terbarunya yang diberi nama Reno. Hadir dalam dua varian, salah satunya memiliki fitur 10x optical zoom yang dapat mengambil objek gambar yang sangat jauh tanpa harus mengurangi kualitas gambar. Selain itu, terdapat juga motorized selfie camera yang hanya akan muncul ketika mode kamera depan digunakan agar menghadirkan kesan bezel-less pada desainnya.


6. Powerbeats Pro


Temukan 6 Gadget Terbaru dan Cocok Untuk Daily Activity

Beats by Dr. Dre


Setelah menjual Beats by Dr. Dre kepada Apple, brand yang digadang-gadang sebagai produsen audio terbaik ini cukup jarang terdengar kabarnya. Tidak disangka, perusahaan asal Amerika tersebut merilis Powerbeats Pro untuk menyaingi Airpods. Keunggulan true wireless earphone terbaru ini adalah pada desainnya yang dirancang untuk memberikan kenyamanan penggunanya bahkan ketika dipakai untuk olahraga. Kualitas suaranya juga memiliki resonansi ruang serta bass yang baik.


Sumber foto: dok Samsung