Belanja furnitur dan perlengkapan rumah biasanya tertunda atau tidak pernah terselesaikan karena banyaknya biaya yang harus dikeluarkan. Semenjak toko ritel Ikea hadir di Indonesia, mewujudkan rumah impian, dengan produk-produk Ikea yang terkenal akan desain Skandinavia dan minimal, jadi lebih mudah dicapai berkat beberapa produknya yang lebih terjangkau dari toko lainnya.






Banyaknya pilihan produk yang ada pada katalog mereka tentu dapat membingungkan tetapi seperti brand lain pada umumnya Ikea juga memiliki produk-produk favorit dan bahkan best seller yang patut menjadi pilihan.



Dengan waktu terbatas dan selama persediaan masih ada, beberapa produk-produk terlaris Ikea sedang diskon pada Online Sale Ikea Indonesia yang berlangsung sampai tanggal 23 Juni 2020. Pada daftar ini, CASA Indonesia telah merangkum produk-produk Ikea yang wajib Anda beli dan saat ini sedang diskon!


Furnitur


1. Tempat Tidur Brimnes 




Brimnes merupakan salah satu series terkenal di Ikea dan salah satu produk dalam seri ini adalah rangka tempat tidur Brimnes. Produk ini menjadi salah satu yang paling laris karena selain sebagai tempat tidur, Brimnes menjadi solusi tempat penyimpanan yang baik khususnya bagi yang memiliki ruangan kecil.


Laci yang terdapat pada bawah tempat tidur sangat esensial untuk siapapun yang membutuhkan lebih banyak tempat penyimpanan tanpa harus memakan banyak tempat. 


2. Tempat Tidur Sagstua




Rangka tempat tidur terbuat dari besi baja ini merupakan favorit banyak orang karena headboard-nya yang berlekuk yang dapat memberi sentuhan soft pada ruangan. Rangka tempat tidur besi ini merupakan salah satu produk yang paling terjangkau di antara pilihan furnitur tempat tidur lainnya di Ikea dan toko lain pada umumnya. 



3. Sofa Vimle




Sofa Vimle merupakan furnitur yang pantas berada pada daftar ini. Produk Ikea favorit banyak orang, sofa ini tidak hanya cantik berkat desain yang klasik dan timeless tetapi juga memiliki tempat penyimpanan di dalamnya. Produk Vimle juga hadir dalam berbagai bentuk pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan ruang Anda, dari sofa tempat tidur, sofa 2 atau 3 dudukan, dan juga lounge chair



4. Sofa Ektorp


Ektorp, pilihan sofa lainnya dari Ikea, memiliki desain round armed chair pada kerangkanya yang cocok dimiliki untuk ruang keluarga. Sofa berlengan ini juga menjadi favorit banyak orang yang ingin mewujudkan desain rumah yang klasik dan modern. Jika Vimle merupakan sofa yang sangat fungsional, Ektorp adalah sofa Ikea ternyaman di antara pilihan lainnya.



Aksesori


1. Gorden Marjun


Gorden Marjun dikenal sebagai blackout curtains yang bisa menghalangi sinar matahari dan pencahayaan lainnya dari luar dengan maksimal. Gorden ini sangat sesuai digunakan di kamar tidur karena fungsi blackout-nya. Selain itu, Marjun hadir dalam satu ukuran yang panjangnya menyentuh sampai lantai yang dapat menjaga privasi penghuni. 


2. Gelas Minum Vardagen 




Memiliki set gelas yang serasi sebagai perlengkapan rumah menjadi kemauan banyak orang untuk rumah terutama ketika menjamu tamu atau keluarga. Vardagen merupakan gelas yang dapat dibeli satu set yang berisi 6 dengan harga yang sangat terjangkau. Desain pada gelas Vardagen juga sangat klasik karena simpel dan tidak bercorak.


Baca juga: Di Bawah 50 Ribu! Ayo Borong 10 Pernak-Pernik Ikea Ini


Organizing 


1. Pegboard Skadis




Sebuah pegboard adalah tempat penyimpanan yang baik dimiliki untuk di rumah karena hanya butuh digantung pada dinding dan tidak memakan tempat. Pegboard Skadis dapat Anda pilih sesuai ruangan yang Anda miliki baik itu, dapur, kamar tidur, atau kamar anak.




Organizer favorit banyak orang ini memiliki pilihan desain yang sangat beragam yang sudah jadi untuk ruangan-ruangan tertentu ataupun pilihan yang customizable sesuai kebutuhan Anda.



2. Penyekat untuk Laci Komplement 




Salah satu kunci organizing dalam laci adalah dengan penyekat. Ikea juga memiliki organizer untuk dalam furnitur termasuk untuk laci. Komplement adalah salah satu seri Ikea yang berupa organizer dan salah satunya sebuah penyekat transparan untuk laci. Organizer seperti Komplement dapat menata barang-barang dalam laci Anda dengan rapi dan tertata.


Perlengkapan Anak


1. Set Kamar Tidur Djungelskog 


Banyak pilihan produk Ikea untuk kamar anak yang dapat Anda beli, salah satunya adalah set tempat tidur untuk anak yaitu Djungelskog. Set perlengkapan tempat tidur buatan Ikea memang lebih murah dibanding brand lainnya, terutama Djungelskog yang berupa sepasang sarung quilt dan bantal.



Motifnya yang lucu dan ceria untuk kamar anak,  set ini dapat dibeli dengan harga yang terjangkau terutama pada online sale yang sedang berlangsung.



2. Tempat Tidur Minnen




Bed frame Minnen merupakan salah satu pilihan rangka tempat tidur lainnya yang menjadi best seller. Desainnya yang membatasi samping tempat tidur cocok Anda pilih untuk kamar anak Anda terutama anak pra-remaja ataupun remaja. Desain Minnen yang dapat dipanjangkan sembari bertumbuh kembangnya anak dapat menghemat biaya dalam jangka panjang dan pilihan favorit bagi yang sudah berkeluarga.




Sumber teaser + foto: dok. Ikea Indonesia
Teks oleh: Annika Fathma