Hadirnya platform Virtual Design Festival (VDF) untuk para desainer dan brand, seakan membawa sebuah nafas kehidupan baru di tengah situasi pandemi yang tak menentu. Sudah banyak nama-nama terkenal yang menggunakan platform digital tersebut untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya kepada khalayak ramai.


Astro Lighting Kenalkan Koleksi Terbaru Secara Digital




Salah satu nama yang cukup terbantu berkat kehadiran VDF adalah Astro Lighting yang berhasil merilis koleksi lampu terbarunya bernama Capsule Collection Volume 1. Koleksi lampu dari pencahayaan asal Inggris ini berisi tiga buah jenis yang masing-masingnya diberi nama Orb, Halftone, dan Io. 


Baca juga: Teman di Meja Makan! Pengocok Garam ini Berdesain Lucu


Astro Lighting Kenalkan Koleksi Terbaru Secara Digital


Orb dari Astro Lighting merupakan sebuah bathroom lamp berbentuk sconce yang dilengkapi dengan cermin pada rangkanya. Terbuat dari rangka aluminium dengan desain bergaya kontemporer, lampu ini hadir membawa kesan yang manis. Selain itu cermin yang teraplikasi juga dapat digunakan untuk kebutuhan mencukur atau merias wajah.




Astro Lighting Kenalkan Koleksi Terbaru Secara Digital


Lalu ada Halftone yang merupakan sebuah wall lamp yang cukup unik. Berbentuk melingkar, lampu ini memiliki layer tambahan pada bagian luarnya yang terbuat dari akrilik. Sekilas melalui layer tambahan itu, pencahayaan yang terpancar seakan terlihat layaknya sebuah partikel yang membuat cahayanya lebih dramatis.


Baca juga: Showroom Toyota Di Jepang Ini Hadir Dengan Bentuk Unik


Astro Lighting Kenalkan Koleksi Terbaru Secara Digital


Produk terakhir dari Capsule Collection Volume 1 adalah Io. Io merupakan pendant lamp yang diselimuti tabung silindris terbuat dari kaca. Fitur tersebut mampu membuat bias cahaya yang terpancar seakan memiliki tekstur fractured layaknya elemen natural. 


Sumber foto: dok. Astro Lighting / Dezeen