Apakah Anda bosan dengan desain minimalis atau Skandinavia? Jika Anda sudah mulai bosan dengan tren Skandinavia, desain Mediterania yang terdapat pada koleksi furnitur outdoor ini dapat memberi desain ruang yang berbeda dan segar terutama untuk area outdoor






Koleksi furnitur yang The Teja Collection ini, terdiri dari kursi makan, kursi lengan, dua sofa, kursi bar, dan meja rendah. Setiap furnitur dibuat dengan aluminium yang telah di ekstrusi; aluminium merupakan salah satu besi yang cocok untuk outdoor. 




Terinspirasi dari lanskap beranda kecil dan teras yang menitikkan pesisir Mediterania, material kayu, metal, dan besi menyajikan kesan yang hangat, nyaman, dan tenang pada desain yang terdapat pada koleksi ini.






Rancangan La Mamba Studio untuk Bivaq ini, dibuat secara berkelanjutan semaksimal mungkin dari material kayu hasil perkebunan berkelanjutan hingga tali tahan cuaca yang dikepang dengan tangan yang dijadikan kerangka furnitur. 

Bantalan yang terdapat pada furnitur terbuat dari fabrik akrilik yang cocok untuk outdoor baik sebuah teras ataupun taman belakang. Selain itu, Teja Collection hadir dalam berbagai warna dan tekstur yang dapat di-customize sesuai selera desain Anda.


Sumber teaser + foto: design-milk
Teks oleh: Annika Fathma