Menjadi salah satu perusahaan pemimpin dunia di bidang pencahayaan, Signify baru saja menerima peringkat pemimpin global dalam penerangan jalan pintar oleh Guidehouse Insight (sebelumnya Navigant Research). Laporan tersebut menyatakan bahwa Signify mutlak menduduki posisi pertama baik dalam strateginya ataupun eksekusi. 







Menurut Guidehouse Insight sendiri, Signify telah memiliki visi yang jelas, meyakinkan dan telah dikomunikasikan secara efektif kepada industri dan pasar secara global melalui penyebaran proyek penerangan jalan skala besar di berbagai macam negara.


Guidehouse Insight pun menjelaskan bahwa penerangan jalan pintar adalah sebuah teknologi canggih untuk operasi, pemantauan, dan manajemen penerangan jalan yang efisien dalam sebuah strategi suatu kota. Penerangan ini juga diaktifkan oleh berbagai teknologi, termasuk sensor, pintu gerbang, kamera, komunikasi nirkabel, dan analitik data.





Dinamakan Interact City yang menjadi penerangan terkoneksi dari Signify untuk memantau, mengendalikan dan mengelola penerangan jalan LED ini memungkinak kota-kota yang memakainya akan lebih pintar. Karena proyek ini membantu mengurangi konsumsi energi dan biaya operasional, serta menjadi lebih layak huni dan lebih aman bagi warganya.




Signify sendiri telah berhasil mengimplementasikan lebih dari 2.000 proyek ini ke dalam 58 negara, seperti untuk New York Power Authority, Amerika Serikat; Pune, India; Cologne, Jerman; Jakarta, Indonesia; Buenos Aires, Argentina, dan Los Angeles, California. 


Sumber: Signify