Jika new normal mulai diberlakukan dan dalam waktu dekat ini Anda mulai mempersiapkan diri untuk berlibur, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Polandia, khususnya Warsawa.


Sebagai ibu kota Polandia, Warsawa memiliki beragam daya tarik. Sempat hancur akibat Perang Dunia II, Warsawa yang telah berdiri sejak 1300-an telah mengalami rekonstruksi selama berpuluh-puluh tahun.







Anda akan menyaksikan meleburnya arsitektur bersejarah dengan modern yang juga bersanding dengan bar trendi, kafe, dan galeri seni.


Baca juga: Booking Sekarang! Pengalaman Mewah di Ritz-Carlton Bali


Warsawa kini semakin lengkap dengan hadirnya hotel baru, Nobu Hotel Warsaw yang dimiliki salah satunya oleh aktor Hollywood, Robert De Niro.




Massa bangunan hotelnya membentuk huruf "V" yang memuat 117 kamar, ruang pertemuan, dan pusat kebugaran yang luas, dan tentu saja restoran signature dari Nobu.






Desain bangunannya juga menampilkan kombinasi antara elemen modern dan historis yang khas dari kota Warsawa.


Baca juga: Kangen Travelling? Ini Tempat Liburan Wajib Dikunjungi


Setengah dari hotel awalnya merupakan Hotel Rialto yang dibangun sejak 1920 silam. Langgam Art Deco yang menjadi ciri khas hotel tersebut dipertahankan oleh pihak Nobu.




Sedangkan lobi hotel yang merupakan gubahan biro arsitek asal Polandia Medusa Group dan Studio PCH yang berbasis di California, AS menampilkan ruangan ultra modern dengan balkon-balkon berbentuk piramid, juga taman yang menghadirkan kontras dengan suasana kota.


Sumber: Inhabitat
Foto & teaser: Nobu / ?ukasz K?pielewski