Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa nama Nike sebagai sebuah brand sneakers memiliki pengaruh yang sangat kuat baik untuk dunia olahraga dan budaya. Desain-desainnya yang ikonis dan nama yang tenar membuat beragam jenis sepatu dari brand ini direpresentasikan ke dalam berbagai macam bentuk. Di antaranya adalah karpet dan juga pengharum interior mobil.


Beranikah Anda Membersihkan Kaki Di Atas Sepatu Ini?




Kolektif seni dan brand streetwear asal Amerika, Copaze, kini mencoba untuk memperkenalkan koleksi karpet dan pengharum interior mobil terbarunya dalam wujud sneakers ikonis Tom Sachs X Nike Mars Yard. Produk-produk terbaru dari Copaze ini merupakan bagian dari lini Overshoe.


Baca juga: Sempat Ditunda, Taman Miniatur Jepang ini Siap Dibuka!


Beranikah Anda Membersihkan Kaki Di Atas Sepatu Ini?


Overshoe merupakan sebuah lini dari Copaze yang menggunakan desain sepatu atau snekakers ikonis ke dalam produk-produk yang dapat ditemukan di dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah dalam bentuk karpet. Karpet sepatu Tom Sachs X Nike Mars Yard ini memiliki ukuran 70 sentimeter x 50 sentimeter. Karpet rajutan ini hadir dengan pemilihan warna yang cukup cerah, sehingga menghadirkan kesan playful.




Beranikah Anda Membersihkan Kaki Di Atas Sepatu Ini?


Meskipun terlihat unik, karpet ini juga tetap menggunakan material anti slip pada bagian bawahnya, agar dapat diletakkan di area lembap seperti kamar mandi dan mengurangi resiko orang tergelincir karena licin. Untuk versi pengharum interior mobil, tersemat aroma melati pada pilihan variannya sehingga dapat memberikan kesan nyaman bagi para pengendara.


Baca juga: Gambar Asli Asterix dan Obelix, Capai Nilai 7 Milliar!


Beranikah Anda Membersihkan Kaki Di Atas Sepatu Ini?


Kedua produk tersebut juga dijual dengan harga yang relatif terjangkau. 70 dolar Amerika atau setara dengan Rp 1.000.000 untuk karpetnya dan pengharum interior mobil berbentuk sepatu ini dibanderol dengan harga 9 dolar Amerika atau sekitar Rp 130.000. Kedua produk tersebut bisa didapatkan di situs resmi Copaze.


Sumber foto: dok. Copaze / Hypebeast