terbaik guna mempersiapkan tatanan new normal agar semakin minimnya penyebaran virus. Oleh karena itu, keberadaan ruang kerja yang personal dan portable bisa jadi alternatif untuk diaplikasikan di lingkungan kantor mulai saat ini.


Inikah Desain Bilik Kerja Untuk New Normal?




Framery, sebuah brand yang terkenal dengan inovasinya dengan menghadirkan office phone booth, kini menghadirkan ruang kerja personal dalam bentuk pod bernama Framery 2Q. Sejadinya, Framery 2Q didesain sebagai alternatif ruang meeting dengan kapasitas yang sedikit. Booth yang diperuntukkan bagi sebagai ruang kerja ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur esensial seperti dinding whiteboard dan display untuk presentasi.


Baca juga: Yuk, Intip Inspirasi Ruang Keluarga Multifungsi


Inikah Desain Bilik Kerja Untuk New Normal?


Ruang kerja privat berbentuk kubik ini juga memiliki konfigurasi tempat duduk sofa berbentuk huruf L. Pemilihan sofa berlandaskan agar para pengguna bilik dapat mendapatkan kenyamanan saat bekerja atau melakukan meeting. 




Inikah Desain Bilik Kerja Untuk New Normal?


Secara desain, Framery 2Q hadir dengan tampilan yang modern bahkan futuristis. Rangka bilik kerja ini dibuat dengan bentuk mengurva yang menghadirkan kesan aman dan insulated bagi orang-orang di dalamnya.


Baca juga: Koleksi Gunting Unik Berbentuk Pedang Samurai


Inikah Desain Bilik Kerja Untuk New Normal?


Bagian dalam bilik kerja Framery 2Q juga dibuat sangat rapi. Kabel listrik dirancang untuk berada di balik dinding dan di bawah sofa agar mengurangi distraksi saat bekerja atau melihat presentasi. Selain itu, fitur sirkulasi udara dan lampu dikontrol melalu panel pada dinding yang ada di sebelah pintu dan dapat diakses tanpa harus berdiri dari tempat duduk. 


Sumber foto: dok. Framery / Design Milk