Di tengah-tengah pandemi yang sedang berlangsung, protes nasional setelah kematian George Floyd, beragam organisasi meminta sumbangan untuk membantu satu sama lain dengan tujuan mereka masing-masing. Oleh karena itu para seniman ini juga merilis karya seni asli yang menjadi bentuk dukungan mereka dalam penggalangan dana yang hasilnya akan memberi manfaat bagi para organisasi keadilan, dana bantuan Covid-19 dan masih banyak lagi. 


Christian Rex van Minnen Them New Thought Motherf*ckers Lithograph





Christian Rex van Minnen melelang litograf nya untuk membantu pendanaan Mama Safia's Kitchen di Minneapolis. Bisnis milik Safia Munye ini telah hancur selama protes George Floyd minggu lalu. Karya yang dibandrol mulai dari $1.450 USD ini dilelang di instagram van Minnen sendiri.


Baca juga, Museum Bawah Laut! Seperti Apa Bentuknya?


Bodega Rose Air Jordan 1 “Travis Scott” Vase


Studio desain yang berbasis di New York, Bodega Rose sedang mengundi vas Air Jordan 1 "Travis Scott" untuk membantu orang-orang yang rentan secara medis yang saat ini sedang ditahan di penjara seluruh New York.Tingkat undian yang dimulai dari harga $ 20 USD ini dapat dibeli di situs web Bodega Rose hingga 5 Juni pukul 11:59 malam waktu setempat.



Ryan Travis Christian Charity Print




Artis kelahiran Chicago, Ryan Travis Christian Charity akan melelang sebuah karya print yang akan mendukung berakhirnya kekerasan polisi dan supremasi kulit putih melalui organisasi seperti Assata's Daughters, Circles & Ciphers, Black Lives Matter Chicago dan banyak lagi. Charcoal Print dari Christian ini menggambarkan karakter Tom tahun 1930-an yang dimulai dengan harga $ 3000 USD dan akan didistribusikan ke badan amal tsb.


Baca juga, Inspirasi 5 Kamar Tidur Impian dari Serial Animasi


Sotheby’s Hong Kong and AllRightsReserved COVID-19 Charity Auction


Sotheby’s Hong Kong telah bekerja sama dengan AllRightsReserved untuk pelelangan online karya kontemporer. Karya ini termasuk karya terbatas dan terdiri dari karya seni asli dari orang-orang seperti KAWS, Verdy, Yu Nagaba, David Shrigley, Joan Cornella, dan masih banyak lagi. Dana yang terkumpul akan disumbangkan lewat kampanye donasi "Share Love & Fight The Epidemic" Rumah Sakit Tung Wah untuk bantuan Covid-19.



JIGGY Originals Hand-Painted Puzzles


Jiggy, telah mendaftarkan sebuah materi iklan berbasis di New York lewat seri baru 500 potongan puzzle yang menampilkan karya yang digambar tangan dan di cat. Karya ini tersedia untuk dilelang via situs web Jiggy Puzzle sendiri dan dimulai dari harga $ 115 USD yang nantinya dana tersebut akan bermanfaat untuk para seniman.


Sumber foto + teaser: Hypebeast