Apakah Anda pernah mencoba pergi liburan seorang diri?

Berkat kampanye You Only Live Once (YOLO) yang tren beberapa tahun belakangan ini, semakin banyak kaum muda yang memilih untuk travelling sendirian sembari merasakan pengalaman yang berbeda dari kehidupan sehari-hari yang dijalaninya.





Ditemani dengan fakta bahwa beberapa negara telah mulai kembali membuka akses bandara yang telah tutup sekitar tiga bulan terakhir ini, tampaknya tren pergi liburan sendiri ini bisa saja hadir kembali selama pandemi.


Baca juga, 5 Negara Ini Telah Kembali Dibuka Untuk Warga Asing


Tentunya kita tidak dapat melupakan protokol kesehatan yang menjadi new normal, seperti rajin mencuci tangan serta menjaga jarak minimal 1 meter dengan orang lain. Inilah yang membuat pergi berlibur seorang diri menikmati kabin di tengah lingkungan alam akan terasa menarik untuk dilakukan.


Pergi Liburan Sendiri akan Tren Lagi Selama Pandemi? / Zsuzsa Darab / Hello Wood 1


Studio desain berbasis di Hungaria bernama Hello Wood memperkenalkan kabin mungil yang menyuguhkan perasaan solitude serta relaksasi bagi penggunanya. Proyek ini turut mengakomodasi konsumen yang menginginkan tempat tinggal sekaligus kantor bersifat privat tanpa harus melakukan renovasi rumah secara masif.




Seluruh kabin merupakan produk prefabrikasi menggunakan mesin CNC dengan kayu sebagai material utamanya. Kehangatan dipancarkan saat berada di dalam rumah mungil ini berkat permukaan kayu pinus yang digunakan.




Baca juga, Isolasi Diri Paripurna dengan Resort Tengah Hutan ini


Pergi Liburan Sendiri akan Tren Lagi Selama Pandemi? / Zsuzsa Darab / Hello Wood 2

Pergi Liburan Sendiri akan Tren Lagi Selama Pandemi? / Zsuzsa Darab / Hello Wood 3


Kabin memiliki bentuk bersudut terdiri dari lima belas sisi seolah menyatu dengan lingkungan alam penuh gundukan batu.


Pergi Liburan Sendiri akan Tren Lagi Selama Pandemi? / Zsuzsa Darab / Hello Wood 4


Namun, deretan pepohonan rindang di sekeliling kabin juga turut dapat Anda nikmati berkat kehadiran bukaan jendela yang masif pada badan bangunan.

Pergi Liburan Sendiri akan Tren Lagi Selama Pandemi? / Zsuzsa Darab / Hello Wood 5



Sumber foto: Zsuzsa Darab / Hello Wood