Merupakan platform kegiatan pemesanan perjalanan dan layanan terkemuka di dunia yang sudah berdiri sejak tahun 2014 dan berbasis di Hongkong, Klook baru saja mengeluarkan inovasi terbarunya yaitu Klook Home. Sebuah inisiasi dari Klook sebagai bagian dari strategi pemulihan yang bertujuan untuk mempertahnkan semangat dan memberikan pengalaman baru dari para traveler.




Terdiri dari online class dan workshop, layanan perawatan rumah, hingga tur virtual yang di dapatkan secara gratis untuk membantu Anda tetap aktif dan menambah pengalaman baru serta ilmu baru di mana pun Anda berada. 






Dari becengkrama bersama bayi Komodo di Bali, menikmati perawatan spa di rumah, atau bahkan meningkatkan kemampuan masak dengan chef Juna atau mentor terbaik di bidang lainnya, hal itu bisa dilakukan di Klook Home ini. 




Terdapat pula jadwal tur Virtual Interactive Experiences (VIE) keliling dunia dari Barcelona, Bali hingga ke London yang akan berlangsung pada periode bulan Mei - Juni yang dapat dilakukan hanya dari rumah saja.


Sumber foto + teaser: Klook