Ingin menikmati minuman di botol literan tetapi tidak suka kopi? Jangan khawatir, beberapa kedai kopi ini menyediakan varian non-kopi favorit yang bisa Anda nikmati. Bisa dibeli online maupun pickup di tempatnya secara langsung, minuman ini hadir untuk menemani Anda di rumah. 

Oleh karena itu CASA Indonesia, merangkumnya ke dalam 6 pilihan kopi yang cocok untuk Anda nikmati:




1. Dua Coffee

Selain Kopi, Ini Minuman Literan yang Wajib Dicoba!

Dua Coffee


Sesuai dengan namanya, Dua Coffe merupakan kedai kopi yang berada di daerah Bintaro, Cipete bahkan Bandung ini ternyata juga menyediakan minuman non-kopi yang segar dan sehat. Diantaranya ada minuman Petik Mangga yang merupakan campuran potongan buah manga dan campuran saari kelapa segar yang cocok menemani hari. Selain itu tersedia juga menu varian lainnya di botol 1 liter yaitu Early Grey Milk Tea, dan Teh Susu Jahe. 


Baca juga, Pecinta Manis! 10 Kudapan Ini Siap Menemani di Rumah


2. Popolo Coffee


Selain Kopi, Ini Minuman Literan yang Wajib Dicoba!

Popolo Coffee


Berbasis di Bogor, Kedai Kopi yang terkenal dengan tempatnya yang minimalis namun selalu ramai ini mengeluarkan rasa baru selama masa pandemi ini. Dengan packaging yang minimalis pula, Popolo menawarkan beragam varian, mulai dari Earl Grey Milk Tea, Ice Nutella, Strawberry Milk, New York Cereal Milk dan masih banyak lagi.


3. Starbucks

Selain Kopi, Ini Minuman Literan yang Wajib Dicoba!

Starbucks


Starbucks juga ikut merilis versi satu liter dari minuman favorit mereka, seperti ice shaken hibiscus tea, green tea latte, vanilla latte, signature chocolate  dan masih banyak lagi. Tetapi menu satu liter ini hanya baru tersedia di beberapa gerai saja seperti di Bintaro Sektor 7, Cik Ditiro, Colony Kemang, Teras Yasmin, Pajajaran, Margonda Raya, dan lainnya.


Baca juga, Mau Makan Es Krim Favorit di Rumah? Berikut Daftarnya!


4. Chatime

Selain Kopi, Ini Minuman Literan yang Wajib Dicoba!



Chatime


Chatime merilis produk minuman botolan satu liter yang dinamakan "Gede Banget" dengan tiga varian rasa yang menjadi favorit para konsumennya. Milk Tea, Hazelnut Chocolate Milk Tea, dan Honey Lemon yang tentunya dilengkapi dengan topping mulai dari pearl, pudding, coffee jelly, rainbow jelly, coconut jelly, dan grass jelly.


5. Kopi Soe

Selain Kopi, Ini Minuman Literan yang Wajib Dicoba!

Kopi Soe / Ricky Tobing


Terkenal dengan minuman campuran susu dan biskuit regal yang menjadi menu andalannya. Kini para penikmatnya bisa mendapatkan Es Roegal dalam kemasan 1 liter dari Kopi Soe. 


Baca juga, Jadi Ingin Coba! Kuliner Lezat Ala Drama Itaewon Class


6. Warung Omahe

Selain Kopi, Ini Minuman Literan yang Wajib Dicoba!

Warung Omahe


Berada di daerah Tangerang Selatan, Warung Omage menawarkan minuman dengan beragam. Tak hanya kopi di dalam ukuran 1 liter, tapi kedai kopi ini menawarkan minuman segar lainnya seperti Jambu, Leci Yakult, Markisa, Coklat dan Regal Blend.


7. Stuja Coffee

Selain Kopi, Ini Minuman Literan yang Wajib Dicoba!

Stuja Coffee


Dimiliki oleh pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion, Stuja Coffee yang berada di Cipete ini mengeluarkan menu botol 1 liter yang bisa dinikmati. Selain Kopi Bumi, Stuja juga membuat menu baru yaitu Taro yang tentunya mempunyai ciri khas warna khusus yaitu ungu.


Sumber foto + teaser: Stuja