Tiankai Camping Park terletak sekitar 85 kilometer dari barat daya Beijing. Taman yang sedang mengalami transformasi ini digunakan untuk menawarkan latar belakang taman bunga dan serangkaian objek ekletik yang berada di ladang seperti kincir angin palsu yang memiliki daya tarik sendiri.






Baca juga, Isolasi Diri Paripurna dengan Resort Tengah Hutan ini


Hal itu sudah menjadi hal yang umum terjadi di sekitaran Beijing, oleh karena itu sang klien ingin Guó Bàn ér sebagai arsiteknya untuk mengubah taman berkemah ini hidup kembali.



Baca juga, Segar! Inspirasi Desain Mediterania untuk Area Outdoor


"Toilet with a view" sebutan sebuah toilet di taman ini yang melayani kebutuhan dasar para pengunjungnya. Penyelesaian proyek pada bulan Mei 2020 lalu menandai awal dari transformasi taman ini menjadi tempat rekreasi untuk berkemah. 





Baca juga, Hebat! Dari Gulungan Tisu Toilet Menjadi Gunung Berapi


Karena berkemah dan membuat api unggun di tempat terbuka tidak diperbolehkan di hampir semua daerah pedesaan di sekitar Beijing. Taman ini telah menjadi tujuan bagi pecinta alam yang berkumpul untuk menikmati api unggun mereka. 




Seperangkat 2 toilet yang dipasangkan dengan meja cuci dan bangku telah ditempatkan di 4 lokasi berbeda di dalam area taman berkemah yang luas. Awalnya, fasilitas di rancang sebagai 4 konfigurasi unik, tetapi ini telah karena alasan anggaran. Pada akhirnya toilet dan wastafel ini telah diposisikan secara cermat agar orang-orang dapat menikmati pemandangan indah taman sambil mencuci tangan atau pun mencuci sayuran dan buah-buahan yang mereka bawa.


Sumber foto + teaser: Archdaily