Berhasil dalam menghadirkan rancangan rumah modern dengan desain yang menarik dan kerap mendapatkan penghargaan dari mata internasional, membuat Delution mengembangkan sayapnya untuk merancang sebuah kompleks perumahan di bilangan Ciputat. Kompleks yang berada di bawah naungan Delution Land ini dilengkapi dengan rumah berkonsep compact house, bernama Linaya.


Linaya, Hunian Compact Baru Dari Delution




30 unit rumah di dalam lingkungan kompleks Linaya memiliki desain yang berbeda antara satu dan lainnya. Meskipun begitu, Delution memastikan bahwa setiap rumahnya tetap menjaga keselarasan demi menjaga lingkungan perumahan yang menawarkan gaya hidup minimalis untuk orang-orang yang menempatinya.


Baca juga: Gaya Tradisional, Gereja Ini Bersinergi Dengan Alam


Linaya, Hunian Compact Baru Dari Delution


Memiliki bangunan seluas 95 meter persegi yang dibangun di atas lahan 60 meter persegi, rumah Linaya dirancang dengan konsep open plan. Konsep desain ini memungkinkan untuk menghadirkan kesan lapang pada rumah meskipun berada di atas lahan yang terbatas.


Linaya, Hunian Compact Baru Dari Delution




Desain rumah yang compact juga mampu mengakomodasi kebutuhan esensial anggota keluarga yang akan bermukim di Linaya nantinya. Rumah ini dilengkapi dengan jumlah kamar yang cukup banyak, di antaranya adalah satu kamar tidur utama, dua kamar tidur, serta satu kamar untuk asisten rumah tangga. 


Linaya, Hunian Compact Baru Dari Delution


Selain itu di lingkungan rumah yang berada di dalam kompleks ini juga ruang terbuka hijau yang mumpuni. Anda akan banyak menemukan spot ruang hijau yang ada di taman depan, taman belakang, balkon, serta area rooftop.


Baca juga: Siasat Buat Dinding Kamar Mandi Tetap Bersih dan Kering


Linaya, Hunian Compact Baru Dari Delution


Sirkulasi udara dan pencahayaan alami yang baik juga mendapatkan perhatian penting dari Delution terhadap karya terbarunya ini. Dalam menghasilkan nuansa hangat dan segar ke dalam rumah, Delution mengaplikasikan bukaan besar pada tiap rumah, sehingga udara dan cahaya matahari dapat masuk secara leluasa. Tidak hanya itu, rumah ini juga memiliki void yang tinggi agar udara bisa dapat berputar mengelilingi ruangan.


Foto: dok. Delution