Sebagai salah satu brand fashion ternama, Issey Miyake dikenal dengan produk-produknya yang tidak hanya terlihat elegan namun juga memiliki sisi unik guna menarik perhatian lebih luas, Contohnya, brand asal Jepang ini baru saja merilis jam tangan dengan memasukkan dua aspek geometris, yaitu lingkaran dan heksagon ke dalam desainnya.


Gambaran Waktu Dua Bentuk Dari Jam Tangan Issey Miyake




Dalam menghadirkan desain jam tangan nan unik bernama Roku ini, Issey Miyake bekerja sama dengan Konstantin Grcic, seorang desainer ternama asal Jerman. Menurut sang desainer, bentuk heksagon yang disematkan pada jam tangan ini merupakan sebuah representasi dari penanda waktu selama 12 jam yang sering ditemukan pada jam tangan.


Baca juga: Intip Sneakers Terbaru Untuk Para Pecinta Toy Story!


Gambaran Waktu Dua Bentuk Dari Jam Tangan Issey Miyake




Selanjutnya, untuk bentuk lingkaran, Grcic menambahkan bahwa dirinya ingin tetap memberi sentuhan yang menggambarkan perjalanan waktu yang akan terus berputar. Kehadiran dua aspek geometris dalam Roku memiliki satu kesatuan yang tidak dipisahkan dari sebuah waktu.


Gambaran Waktu Dua Bentuk Dari Jam Tangan Issey Miyake


Baca juga: Benarkah? Ini Tampak Rumah Anda Menurut Zodiak


Dengan bentuk yang menarik ini, diharapkan setiap orang yang menggunakannya dapat menambah rasa percaya dirinya serta nyaman digunakan. Jam tangan Roku terbaru dari Issey Miyake ini hadir dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan silver dengan peruntukkan unisex. 


Sumber foto: dok. Issey Miyake / Design Boom