Apakah Anda memiliki satu ruangan tertentu di rumah yang merupakan ruangan favorit Anda? Jika Anda memiliki satu tempat di rumah dimana Anda seringkali menghabiskan waktu Anda bahkan betah berlama-lama, terdapat alasan mengapa Anda selalu tertarik terhadap ruangan tersebut.

Yuk Desain Ruangan Favorit Anda Berdasarkan Zodiak

Madeleine Blanchfield Architects


Banyak hal dapat mempengaruhi ketertarikan Anda, salah satunya yaitu Zodiak dapat menjelaskan mengapa Anda lebih menyukai menghabiskan waktu di satu ruangan tertentu dibanding yang lain.


Studio DB


Ruangan favorit Anda seringkali menjadi ruangan yang paling terdekorasi sesuai dengan selera gaya desain Anda karena merupakan ruangan dimana Anda terasa paling di rumah.


Studio Griffiths


Cari tahu ruangan apa yang Anda paling tertarik terhadap dan bagaimana mendekorasinya berdasarkan zodiak Anda.


Guest Bedroom Rancangan Gemini


Selflessness dan mementingkan kenyamanan orang lain terlebih dahulu dibanding Anda sendiri menjadi suatu kepribadian yang dimiliki orang-orang yang lahir pada Mei 22 - Juni 21, dan menjadi alasan mengapa ruangan favorit Anda di rumah merupakan kamar tamu.


Yuk Desain Ruangan Favorit Anda Berdasarkan Zodiak

Tecture / CASA Indonesia


Tidak hanya memiliki kamar tamu di rumah, seorang Gemini akan merancang kamar tamu semaksimal mungkin dan menerapkan sentuhan-sentuhan gaya desain favoritnya yang mungkin tidak dapat diaplikasikan pada ruangan lain.


Studio DB


Menjamu tamu di rumah bagi seorang Gemini sesuatu yang Anda sukai, maka menghadirkan guest room di rumah memperbolehkan Anda untuk berkreasi dan juga membuka pintu untuk kerabat atau keluarga Anda berkunjung dan menikmati keramahtamahan Anda.


Studio DB


Dapur yang Hangat untuk Cancer


Cancer mencintai dapurnya dibandingkan ruangan lain yang terdapat di rumah. Sebuah dapur adalah tempat dimana Anda paling nyaman untuk berada tidak hanya untuk memasak.


Yuk Desain Ruangan Favorit Anda Berdasarkan Zodiak

Tecture / CASA Indonesia


Pemilik zodiak Cancer sebisa mungkin merancang dapurnya agar leluasa dan welcoming untuk berkumpul hangat bersama keluarga atau kerabat.


Studio DB


Sebuah meja makan tambahan ataupun yang bersebelahan dengan area memasak mewujudkan desain yang connected dan open space, idaman seorang Cancer. Kebebasan untuk bergerak di ruangan favorit Anda menjadi sebab dari suasana yang mengundang pada setiap saat dan waktu.


Yuk Desain Ruangan Favorit Anda Berdasarkan Zodiak

Fernando Gomulya / Tamara Wibowo Architects / ArchDaily


Meja Rias/ Kamar Mandi Mewah untuk Seorang Leo


Area dimana Anda dapat berkaca baik di meja rias atau kamar mandi menjadi ruangan dimana seorang Leo dapat mendapatkan positivitas agar bersemangat untuk memulai hari.


Yuk Desain Ruangan Favorit Anda Berdasarkan Zodiak

Studio DB


Mungkin banyak orang berpikir mementingkan penampilan Anda sesuatu yang angkuh dan narsis, tetapi bagi seorang Leo memperhatikan penampilan sesuatu yang baik bahkan membuka pintu terhadap kesempatan dan hubungan baru.


Studio DB


Sebagai seseorang yang menyukai desain maksimal tidak ada tempat yang lebih baik seperti area meja rias atau kamar mandi untuk dibuat mempesona dan mewah. Leo tertarik terhadap desain yang cenderung mewah seperti marmer hingga wastafel yang customized dan elegan, cocok untuk kamar mandi seorang Leo.


Studio DB


Ruang Cuci Baju yang Fungsional buat Virgo


Banyak orang cenderung tidak mementingkan sebuah ruang cuci baju di rumahnya, kecuali seorang Virgo.


Yuk Desain Ruangan Favorit Anda Berdasarkan Zodiak

Denise McGaha Interiors


Pemilik zodiak Virgo selalu memperhatikan setiap aspek kerapian dan kebersihan di hidupnya termasuk pakaiannya. Mencuci sampai menyetrika baju sesuatu yang membutuhkan proses tetapi Anda menemukan pekerjaan ini sesuatu yang therapeutic.


Studio Brunstrum


Banyak orang yang memiliki mesin cuci di rumah pasti sekadar menyembunyikannya di dalam sebuah ruang tempat penyimpanan. Seorang Virgo akan membuat ruang cuci bajunya layaknya ruangan pada umumnya, dengan desain yang modern tapi cukup simpel dan yang terpenting fungsional.


Vance Fox / Emily Esposito Interiors


Ruang Makan Muat untuk Libra dan Teman-Temannya


Mengundang orang lain ke rumah bukan sesuatu yang asing untuk pemilik zodiak Libra.



Tidak hanya untuk menjamu tamu, Anda suka dapat membuat atmosfer rumah yang welcoming dan ruang makan Anda sesuatu yang tidak luput dari suasana yang hangat.


Yuk Desain Ruangan Favorit Anda Berdasarkan Zodiak

Fernando Gomulya / Tamara Wibowo Architects / ArchDaily


Ruang makan yang modern dan cukup untuk enam orang atau lebih, sesuatu yang wajib di rumah Anda. Bagi seorang Libra obrolan dan memori yang dapat dibuat di meja makan sesuatu yang berharga maka membutuhkan suasana ruang yang memadai.


Studio DB


Kamar Tidur dengan Privasi Penuh Milik Scorpio


Scorpio dikenal sebagai seseorang yang tertutup dan menikmati berada dalam privasi dan kenyamanan diri sendiri. Tidak heran jika ruangan favorit mereka merupakan kamar tidur.


Yuk Desain Ruangan Favorit Anda Berdasarkan Zodiak

Ben Hosking / Beth George / The Local Project


Walaupun begitu, rumah bagi seorang Scorpio pada umumnya tempat untuk tidak dapat sembarang didatangi dan Anda sebaik mungkin memisahkan bersosialisasi dari personal space Anda.


Taylor Knights Architects


Sesuatu yang dapat menyiasati jendela atau pembukaan yang ekspos akan diterapkan pada desain rumah seorang Scorpio. Tirai yang menggelapkan, skema warna yang gelap dan monoton antara lain menjadi rancangan kamar tidur seorang Scorpio.




Studio Griffiths


Hallway Penuh Kenangan Berharga Sagittarius


Lorong yang menunjukkan jalan dari pintu masuk kedalam rumah atau sebagai penghubung antar ruang sesuatu yang biasa diabaikan oleh banyak orang. Sagittarius akan berpikir sebaliknya karena area ini sesuatu yang mencetuskan ide dan pikiran baginya.


Studio Griffiths


Orang yang memiliki zodiak Sagittarius paling merasa seperti dirinya sendiri saat merasa bebas. Walaupun bukan sebuah ruangan, hallway pada rumah memperbolehkan Anda bergerak kesana kemari tanpa terasa terperangkap pada satu ruang.


Yuk Desain Ruangan Favorit Anda Berdasarkan Zodiak

Studio Griffiths


Anda juga mempunyai banyak apresiasi terhadap berbagai belahan dunia yang telah Anda kunjungi. Dinding pada lorong Anda penuh akan foto-foto, dekorasi, dan memori yang selalu mengingatkan Anda terhadap petualangan-petualangan terbaik Anda.


Country Living


Ruang Kerja untuk si Pekerja Keras Capricorn


Masih banyak yang mengira ruang kerja sesuatu yang tidak penting dan memilih untuk bekerja di sofa atau tempat tidur jika sedang berada di rumah.



The Design Chaser

Tetapi tidak untuk Capricorn, Anda tidak memandang pekerjaan sebagai sesuatu yang stres dan menghadirkan ruang kerja di rumah membantu Anda memisahkan rasa stres tersebut dari living space Anda.


Peter Landers Photography


Seorang Capricorn adalah pekerja keras yang natural dan enjoy terhadap bekerja hingga ruangan kerja merupakan tempat Anda dapat terasa nyaman sembari produktif. Anda suka hal-hal yang praktis dan durable, sesuatu yang minimal dan fungsional seperti gaya desain Skandinavia sesuatu yang pas untuk ruang kerja seorang Capricorn.



Yuk Desain Ruangan Favorit Anda Berdasarkan Zodiak

Patricia Bagienski


Atap Rumah, Ruangan Tersembunyi Favorit Aquarius


Atap rumah merupakan salah satu ruangan di rumah banyak orang dimana kardus dan barang-barang lama diletakkan dan terlupakan. Tetapi bagi seorang Aquarius atap rumah tetap memiliki fungsi yang penting.


Leanne Ford Interiors


Siapapun yang memiliki zodiak Aquarius tertarik dengan hal-hal yang tidak konvensional, hal yang sama dengan ketertarikan Anda terhadap ruangan pada atap rumah. Meski begitu, atap rumah bisa disiasati sebagai area living space tambahan atau ruang serbaguna.


Yuk Desain Ruangan Favorit Anda Berdasarkan Zodiak

Leanne Ford Interiors


Merapikan atap rumah agar dapat dijadikan ruangan penyimpanan barang yang fungsional dan tidak sekadar ruangan yang mengumpul debu dapat membuat ruangan terasa nyaman.


Leanne Ford Interiors


Coastal Living Room buat Pisces


Kenyaman dan flow ruangan pada rumah menjadi suatu prioritas bagi pemilik zodiak Pisces.


Michael Nicholson / PopovBass


Seorang Pisces paling tertarik terhadap living room dibanding ruang lain. Bagi Anda, living room bukan sekadar tempat berduduk santai malah sebuah ruang untuk setiap waktu, baik bersama diri sendiri atau orang lain.


Yuk Desain Ruangan Favorit Anda Berdasarkan Zodiak

Fiona Susanto / PopovBass


Menyambangi perbincangan berkualitas pada ruangan favorit Anda, hadirkan sofa berukuran besar yang memiliki desain coastal. Desain yang rileks dan tenang dapat membuat nuansa yang selaras dengan elemen air zodiak Pisces.


Madeleine Blanchfield Architects


Basement Ruang Hobi buat Aries


Untuk rumah yang memiliki lantai tambahan bawah tanah, basement biasa digunakan sebagai garasi mobil. Orang yang memiliki zodiak Aries memanfaatkan area basement tidak hanya untuk fungsi pada umumnya dan tidak sekadar ruang penyimpanan.


Yuk Desain Ruangan Favorit Anda Berdasarkan Zodiak

B.E Architecture


Sebuah ruang olahraga atau tempat mengerjakan proyek menjadi pilihan bagi seorang Aries untuk memaksimalkan fungsi sebuah basement. Anda paling tertarik terhadap basement karena potensi yang terdapat dari sebuah ruangan serbaguna.


Jessica Delaney Photography / HGTV


Zodiak Aries terpikat dengan desain kontemporer, merancang ruang hobi multifungsional yang minimalis dan modern dapat mewadahi berbagai macam aktivitas atau hobi baru yang dapat digemari seorang Aries.


Yuk Desain Ruangan Favorit Anda Berdasarkan Zodiak

HGTV


Kamar Mandi Layaknya Spa untuk Taurus


Merasa paling nyaman saat berada di kamar mandi mungkin sesuatu hal yang aneh, tetapi terdapat sebuah alasan mengapa seorang Taurus dapat merasa demikian.



Siapapun yang memiliki zodiak Taurus mengetahui betul kemewahan dalam memanjakan diri seperti berelaksasi dalam bak mandi berisi air hangat dan memasang sebuah facial untuk wajah.


Michael Nicholson / PopovBass


Anda suka meluangkan waktu untuk merawat diri sendiri dan kamar mandi bagi Anda memperbolehkan Anda untuk melakukan hal tersebut dan dalam privasi.


Yuk Desain Ruangan Favorit Anda Berdasarkan Zodiak

Madeleine Blanchfield Architects


Traditional luxe merupakan gaya desain yang lekat dengan seorang Taurus; mewah, klasik, dan nyaman sesuatu yang penting diaplikasikan untuk mewujudkan desain ruang yang disukai seorang Taurus.


Sumber teaser: Studio DB
Teks oleh: Annika Fathma