Jika Anda penggemar Marvel, tentu akrab dengan Deadpool, karakter antihero berseragam merah yang tidak bisa mati. Selain tidak bisa mati, Deadpool juga dikenal berkat mulut kasar dan tingkah konyolnya.


Gimmick dari Deadpool tersebut kini ditampilkan perusahaan mainan Hasbro Pulse melalui figur kepala animatronik Deadpool berskala 1:1.







Figur yang masuk dalam bagian Marvel Legends Premium ini dapat mengeluarkan suara khas Merc With a Mouth dan tentu saja ditujukan untuk penggemar berusia 18 tahun ke atas.


Meski suara yang keluar dari figur ini bukan milik Ryan Reynolds, pemeran Deadpool di film-film Marvel, namun figur ini tetap memiliki suara dan intonasi yang serupa.


Baca juga: Intip Sneakers Terbaru Untuk Para Pecinta Toy Story!




Figur kepala Deadpool ini bereaksi oleh suara, ketika digerakkan, bahkan memiliki respon spesifik ketika dimasukkan ke dalam kulkas. Dia juga memiliki ekspresi mata dan gerakan mulut yang sesuai dengan adaptasi filmnya.




Kepala yang dapat berbicara ini telah diisi oleh lebih dari 600 frasa, kebanyakan merupakan bagian dari trivia Marvel Comics. Meski terbatas, figur kepala Deadpool ini juga dilengkapi dengan aplikasi yang dapat memperbaharui frasa-frasa tersebut di masa akan datang.


Figur kepala Deadpool ini telah tersedia sudah dapat dipesan. Produknya sendiri baru mulai dikirim awal September dan akan dibatasi hanya dua unit untuk satu pembeli.


Sumber: Hypebeast
Foto & Teaser: Hasbro Pulse