Sebuah intalasi bertajuk "Unscheduled" yang diselenggarakan oleh Hong Kong Art Gallery Association ini berlangsung di Tai Kwun Centre for Heritage and Arts.







Menjadi pameran fisik pertama yang diselenggarakan sejak munculnya covid-19, instalasi ini berusaha untuk menghidupkan kembali dunia seni Hong Kong.




Terdiri dari 12 karya dari galeri lokal yang saat ini menjadi stan di edisi pertama pameran ini. Para karya-karya yang ikut berpartisipasi antara lain adalah 10 Chancery Lane Gallery yang memajang karya multimedia oleh seorang seniman visual berusia 73 tahun, Frog King Kwok.









Ben Brown Fine Arts juga turut menghadirkan tanda tangan Kitty Chou dengan karya foto yang berjudul "accidental". Dan Over The Influence HK memasang foto yang menampilkan teknik mounting photographs yang dilukis dengan tangan dari seorang senimman terkenal Tiongkok, Liu Bolin.







Pameran yang berlangsung hinga 27 Juni 2020 ini menampilkan galeri-galeri yang dipilih oleh kurator dan seniman independen yang berbasis di Hong Kong, Ying Kwok dan Sara Wong. Karya-karya di sini pun bisa dapat dibeli dengan harga mulai dari $ 3.000 USD dan naik ke atas dari $ 40.000 USD.


Sumber foto + teaser: Hypebeast / Hong Kong Art Gallery Association.