Selain terkenal sebagai model papan atas, Gigi Hadid dan Bella Hadid juga memiliki ketertarikan dan selera yang mewah terhadap hunian. Hidup sebagai selebriti tidak jauh dari publisitas terhadap berbagai aspek dalam hidup mereka, termasuk deretan properti yang dibeli.






Sebuah kejutan bahwa keduanya telah membeli dua properti di kota New York, Amerika Serikat dalam dua tahun terakhir ini secara rahasia. Melalui laporan dari The New York Post, terungkap jutaan dolar AS yang dihabiskan kedua kakak beradik ini dan tentunya paras rumah mewah yang selama ini dimiliki keduanya.



Gigi memang merupakan residen reguler kota New York berkat pekerjaannya sebagai model, dimana ia memiliki sebuah apartemen di NoHo rancangan desainer Annabelle Selldorf dengan 2 bedroom dan 2,5 bathroom yang bernilai $3,97 juta sejak tahun 2015.



Berdasarkan pengetahuan yang baru saja terungkap ini, Gigi menghabiskan $5,82 juta untuk sebuah townhouse eksklusif yang berada di gedung apartemen ia bertempat tinggal pada tahun 2018 silam. Sang model berencana menggabungkan kedua unitnya sehingga menambahkan tiga bedroom dan tiga setengah bathroom yang memiliki luas 275 meter persegi pada hunian awalnya.



Townhouse ini juga lengkap dengan sebuah teras privat serta perapian outdoor dan dapur yang memiliki sentuhan marmer pada countertop dan tile dinding khas Belanda.  





Adiknya, Bella Hadid membeli sebuah penthouse di SoHo dari founder Joe & the Juice, Kaspar Basse diakhir tahun 2019. Penthouse yang bergaya industrial ini memiliki luas 203 meter persegi dan terdiri dari 2 bedroom dan 2 bathroom.



Selain perpaduan modern dan dinding batu bata yang menyelimuti interior ini, penthouse ini telah direnovasi layaknya hunian mewah pada zaman ini.



Mengkonservasi elemen industrial semula yang terdapat pada gedung yang berdiri sejak 1877 ini, hunian baru Bella lengkap dengan custom lighting, tirai penggelap motorik pada master suite yang memiliki kaca sebesar satu dinding penuh, serta area outdoor berupa private roof deck dengan pemandangan memukau kota New York.


Dilansir dari: Architectural Digest
Foto pada kolase: Vogue Magazine / New York Post 
Foto oleh: New York Post
Teks oleh: Annika Fathma