Merupakan salah satu perusahaan games yang legendaris di dunia, Nintendo yang sudah ada sejak tahun 1889 ini turut mewujudkan impian para penggemarnya.




Dengan membuka official store untuk merchandise nya pada 22 November 2019 lalu, Nintendo Tokyo yang berlokasi di lantai enam departement store Parco di Shibuya ini memamerkan merchandise ekslusif dari games Nintendo sendiri. 


Baca juga, Perusahaan Game ini Luncurkan Kembali Konsol Legendaris


Namun kali ini, Nintendo pun telah mengumumkan bahwa flagship resmi pertama mereka kini menawarkan item-item ekslusif yang dapat di beli secara online.






Untuk putaran pertama perilisan merchandise secara online ini pun Nintendo memusatkan perhatiannya kepada karakter games Animal Crossing: New Horizons. 


Baca juga, Dulu Suka Main Super Mario? Lego Luncurkan Mainannya!


Rangkaian barang-barang ekslusif tersebut pun menampilkan beragam jenis produk, mulai dari piyama, tas, termos, kotak bento, sarung tangan oven, handuk tangan, sandal, dan lainnya. 




Tapi tidak perlu khawatir, bagi mereka yang bukan penggemar Animal Crossing. Nintendo menyatakan bahwa pada nantinya akan ada lebih banyak rilis ekslusif yang diluncurkan via toko online My Nintendo Store dalam waktu dekat. Jadi, jangan sampai ketinggalan!


Sumber foto + teaser: Hypebeast