Colin Trevorrow, sutradara yang menggarap seri Jurassic World akan menggarap film baru mengenai Atlantis bersama rumah produksi Universal Pictures. 






Variety


Dilansir AceShowbiz, Trevorrow sudah dipastikan menjadi sutradara dan juga penulis naskah. Didampingi oleh Matt Charman seorang penulis naskah berbasis Inggris yang pernah masuk nominasi Academy Award for Best Original Screenplay untuk film Bridge of Spies (2015) yang di sutradari oleh Stephen Spielberg kala itu. Selain Charman, ia pun ditemani oleh Dante Harper, penulis Alien: Covenant (2017).



Forbes


Film yang akan mengangkat kisah legenda kerajaan Atlantis di bawah laut ini pun banyak memunculkan pertanyaan. Karena sejumlah pihak ada yang percaya bahwa kerajaan tersebut benar-benar ada, namun terdapat pihak lain yang percaya bahwa Atlantis hanya mitos belaka. 





DC Extend Universe


Walopun sampai saat ini ,sudah banyak film yang mengisahkan Atlantis, seperti Undersea Kingdom (1936), Atlantis the Lost Continent (1961), Atlantis: The Lost Empire, hingga Aquaman pun mengisahkan Atlantis walau tidak menjadi fokus utamanya. 

Trevorrow sendiri yang sudah memulai karir nya dalam dunia perfilman pada awal 2000-an ini tetap akan menggarap film awal mulanya Atlantis. 


Sumber teaser: Jurassic World