Mainan seperti apa yang menjadi favorit anjing ataupun kucing Anda?

Ditengan pandemi seperti saat ini, ternyata tak hanya manusia saja yang membutuhkan asupan energi positif. Ini berlaku pula pada teman menggemaskan kita para hewan peliharaan. 




Luangkan waktu Anda untuk bermain atau sekadar mengajak anjing atau kucing kesayangan Anda untuk jalan-jalan di sekitar rumah. Optimalkan waktu ini sambil memanjakan mereka dengan produk menarik yang dijamin membuat para hewan semakin mencintai pemiliknya.


Produk apa sajakah itu? Yuk simak daftar lengkapnya di bawah ini.


1. Frisco Beginner Grooming Kit

Bagi yang baru mengadopsi peliharaan, Frisco Beginner Grooming Kit adalah perlengkapan yang wajib dimiliki serta mudah digunakan. Begitu pula bagi yang sekadar ingin menambah koleksi alat grooming dikarenakan tampilan stylish melalui warna neon pada koleksi ini. Produk ini turut dilengkapi dengan rangkaian dua brush, flea comb, serta hunting kuku.


Manjakan Anjing dan Kucing Anda dengan 6 Produk Ini / Chewy 1


2. Armarkat Cat & Dog Bed

Rebahan adalah olahraga favorit bagi manusia maupun hewan peliharaan. Berbentuk gua mungil lengkap dengan warna coral menggemaskan membuat anjing dan kucing Anda terlihat semakin lucu saat tidur di tempat tidur ciptaan Armarkat. Produk memiliki bantalan tebal dengan lapisan kain luxe velvet yang lembut serta mudah dicuci dengan mesin.


Manjakan Anjing dan Kucing Anda dengan 6 Produk Ini / Chewy 2




Baca juga, Pecinta Kucing Pasti Mau Beli 3 Produk Gemas ini


3. Regalo Deluxe My Play Playpen

Bagi yang memiliki hunian tanpa pagar, Playpen ini memberi rasa aman untuk Anda saat ingin mengajak peliharaan bermain di taman rumah. Dapat dilipat serta cenderung ringan, membuat produk ini fleksibel untuk dibawa kemana saja untuk bermain. Selain itu, sisi samping produk terbuat dari mesh sehingga tetap memberikan udara segar saat berada di dalamnya.


Manjakan Anjing dan Kucing Anda dengan 6 Produk Ini / Chewy 3


4. La-Z-Boy Cooper Mattress Pillow Dog Bed

Matras super nyaman seperti yang diluncurkan oleh La-Z-Boy adalah siasat jitu mengajarkan si gumpalan bulu lucu ini untuk tidak tidur di tempat tidur milik Anda. Pelapis yang mudah dicuci dengan mesin pada produk membuatnya cocok menghadapi noda akibat ludah dari hewan.


Manjakan Anjing dan Kucing Anda dengan 6 Produk Ini / Chewy 4


Baca juga, Solusi Larangan Bagi Pecinta Binatang di Apartemen


5. Dexas Petware BottlePocket

Ajak anjing maupun kucing jalan-jalan sejenak di taman maupun jalanan di dekat rumah untuk melepas stress. Lengkapi mini outing ini dengan BottlePocket guna menjaga asupan air minum bagi sang hewan. Ditemani tas mungil yang stylish, rangkaian produk yang terdiri dari botol serta mangkuk ini dapat dilipat sehingga mudah dibawa kemana saja.


Manjakan Anjing dan Kucing Anda dengan 6 Produk Ini / Chewy 5


6. Frisco Orthopedic Bolster Dog Bed

Memiliki orthopedic bed membantu menjaga postur tubuh dari anjing kesayangan Anda. Dilengkapi dengan sokongan terbuat dari busa serta bolster membuat tempat tidur nyaman untuk digunakan. Selain itu, warna netral yang dimiliki produk membuatnya cocok untuk diletakkan dimanapun di rumah.

Manjakan Anjing dan Kucing Anda dengan 6 Produk Ini / Chewy 6




Sumber foto: Chewy
Foto Teaser: Miniatur furnitur oleh Ogawa Kagu