Mendengar nama Uniqlo tentulah bukan hal yang asing lagi bagi banyak masyarakat perkotaan. Brand retail fashion asal Jepang ini terkenal dengan memproduksi pakaian dengan kualitas serta desain yang baik dengan harga yang relatif terjangkau.


Berbelanja di Ruang Terbuka Hijau, Uniqlo Park



La Vie


Namun, tahukah Anda bahwa Uniqlo kini juga menawarkan ruang terbuka hijau yang sangat luas sebagai tambahan pengalaman para pelanggannya saat berbelanja? Dalam hal ini, Uniqlo baru saja meresmikan megastore terbesarnya di kawasan Yokohama, Jepang yang diberi nama Uniqlo Park.


Baca juga: Pencinta Kucing Pasti Suka Perabot Aktor Korea Gong Yoo


Berbelanja di Ruang Terbuka Hijau, Uniqlo Park

Uniqlo


Resmi dibuka pada April lalu, Uniqlo Park rancangan Sou Fujimoto merupakan kawasan perbelanjaan eksklusif milik Uniqlo. Memiliki bangunan tiga lantai, Uniqlo Park menawarkan fasilitas seperti area perbelanjaan, tempat bermain dan rekreasi, ruang terbuka hijau serta area rooftop.


Berbelanja di Ruang Terbuka Hijau, Uniqlo Park



Uniqlo


Ruang terbuka hijau ini didiesain untuk dapat diakses pada di setiap lantai. Taman-taman ini juga berperan sebagai sebuah medium dari gerakan yang diusung oleh Uniqlo bersama Setouchi Olive Foundation.


Baca juga: Bekerja dari Dalam Kabin, WFH Tidak Lagi Terganggu


Berbelanja di Ruang Terbuka Hijau, Uniqlo Park

Uniqlo


Gerakan ini adalah sebuah inisiasi penggalangan dana yang digunakan untuk konservasi lanskap natural di prefektur Okayama. Kolaborasi ini menghadirkan pohon-pohon zaitun yang tersedia di ruang terbuka hijau Uniqlo Park.


Foto teaser: dok. Uniqlo