Kesadaran masyarakat mengenai pentingnya menjaga kebersihan semakin meningkat semenjak adanya pandemi COVID-19. Sebagian besar orang menjadi lebih memperhatikan kebersihan serta kesehatan untuk melindungi diri dan orang sekitar dari bahaya bakteri dan virus.

Untuk mewujudkan hal ini, masyarakat berusaha untuk mematuhi protokol kesehatan selama beraktivitas di luar rumah.





Aman dari Virus dan Bakteri dengan Bantuan Alat Ini CASA Indonesia


Tidak hanya itu, menjaga keamanan selama berada di dalam rumah pun tidak kalah penting untuk diterapkan.

Kembali ke rumah setelah seharian beraktivitas di luar rumah mungkin adalah hal yang paling ditunggu-tunggu, berkumpul kembali bersama keluarga dan beristirahat setelah menjalani hari yang sibuk.


Baca juga, Sangat Penting! Perhatikan 5 Hal ini Selama #dirumahaja


Signify sebagai pemimpin dunia di bidang pencahayaan menghadirkan produk pencahayaan UV-C sebagai pilihan cara desinfeksi yang ampuh dan mudah untuk digunakan sehari-hari.


Aman dari Virus dan Bakteri dengan Bantuan Alat Ini CASA Indonesia


Benda-benda seperti kunci mobil, dompet hingga smartphone yang telah terpapar udara dari luar dapat saja membawa bakteri atau virus yang dapat membahayakan anggota keluarga.

Philips UV-C disinfection desk lamp dan rangkaian Philips UV-C disinfection box dihadirkan untuk memecahkan masalah ini.


Baca juga, Pajangan Kaktus ini Dapat Membersihkan Udara di Ruangan


Produk ini dapat dengan mudah mendesinfeksi benda-benda kecil dalam hitungan menit untuk mengurangi resiko penyebaran virus dan bakteri di dalam rumah.




Aman dari Virus dan Bakteri dengan Bantuan Alat Ini CASA Indonesia


Teknologi UV-C yang digunakan Philips dapat memecah DNA dan/atau RNA dari bakteri dan virus sehingga menjadikannya tidak berbahaya.


Sumber teaser dan foto: Signify Indonesia
Teks oleh: Shabrina P. Nisakara