Pencinta drama Asia pasti sudah tak asing lagi dengan aktor Hyun Bin dan Xiao Zhan. Sedikit intermezo untuk kedua artis ini, Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan yang dikenal dengan beragam drama hits di antaranya adalah Crash Landing on You dan Secret Garden. Sedangkan Xiao Zhan melejit ke stardom usai tampil sebagai Wei Wuxian dalam drama hits Tiongkok versi tahun 2019, yaitu The Untamed.

Dalam waktu yang hampir serentak sama, dua brand robot vacuum cleaner mengumumkan kedua aktor ini sebagai modelnya. Hyun Bin bersama Ecovacs, sedangkan Xiao Zhan bersama Roborock sebuah lini home appliances di bawah brand Xiaomi. Produk robot vacuum cleaner seperti ini kian familiar hadir di kehidupan masa kini dengan beragam kemudahan yang diberikannya. Yuk simak dahulu fitur-fitur yang hadir dari produk teranyak kedua brand ini. Nah, kira-kira Anda akan beli robot vacuum cleaner yang mana, ya?


Roborock T7S

Berhasil menghebohkan warga Tiongkok dengan iklan yang menampilkan robot vacuum cleaner yang menggunakan suara Xiao Zhan dalam operasionalnya, Roborock merilis lineup T7S yang terdiri dari T7S, T7S Plus, dan T7S bundling yang dilengkap dengan Automatic Dust Collection serta Charging Dock.



Video credit: Roborock Weibo



Berkat fitur AI, produk ini dapat mendeteksi gangguan pada area yang dibersihkan. Contohnya, jika produk mendeteksi keberadaan karpet, maka otomatis akan mematikan suplai air untuk pel. Di waktu yang sama, produk akan mengangkat badannya agar tidak menyentuh karpet.

Roborock menyatakan bahwa T7S memiliki efisiensi membersihkan noda mencapai 91,419 persen berkat support 3.000 linear transverse acoustic vibrations per minute pada alat ini. Dengan kapasitas baterai sebesar 5200 mAh, T7S dapat digunakan selama 2,5 jam serta mampu membersihkan ruang seluas 250 meter persegi dalam satu waktu.

Dilengkapi dengan tangki air berkapasitas 297 ml, T7S kini sudah resmi terjual untuk warga Tiongkok.


Hyun Bin vs Xiao Zhan Beli Robot Vacuum Cleaner Mana Ya 2

Smartme


Hyun Bin vs Xiao Zhan Beli Robot Vacuum Cleaner Mana Ya 3

Smarthomeassistant



Baca juga, Robot Mungil ini akan Mempermudah Hidup Anda


Ecovacs DEEBOT T9

Pengumuman kolaborasi bersama Hyun Bin merupakan salah satu perayaan dalam perilisan produk teranyar, yaitu DEEBOT T9 dan DEEBOT N8 PRO. Aura percaya diri, hangat, elegan, serta membawa kenyamanan yang dipancarkan oleh sang aktor asal Korea ini dinilai mampu merepresentasikan visi produk Ecovacs yang ingin memberikan kehangatan serta kenyamanan kepada para customer.


Hyun Bin vs Xiao Zhan Beli Robot Vacuum Cleaner Mana Ya 4

Ecovacs Indonesia




DEEBOT T9 yang dilengkapi dengan 9-in-1 fitur dianggap sebagai robot vacuum cleaner pertama yang dilengkapi dengan mobile air freshener. Dengan demikian, alat ini mampu membersihkan lantai rumah Anda sekaligus menyegarkan udara di ruangan.


Baca juga, Hindari 5 Hal ini Agar Vacuum Cleaner Tetap Awet


Telah tersedia di Indonesia, produk ini memiliki disposable dust bag dengan kapasitas 2,5 L sehingga Anda tak perlu membersihkan dust bag setiap hari berkat kapasitas yang besar. Selain itu, vacuum cleaner ini menggunakan filter yang terdiri 3 lapisan sehingga 99% mampu menyaring partikel debu serta allergen berukuran hingga sekecil 2,5 mikro meter.


Hyun Bin vs Xiao Zhan Beli Robot Vacuum Cleaner Mana Ya 5

Hyun Bin vs Xiao Zhan Beli Robot Vacuum Cleaner Mana Ya 6

Ecovacs Indonesia



Hyun Bin vs Xiao Zhan, adi Anda lebih memilih robot vacuum cleaner yang mana kah?





Foto teaser: Gizmochina & Ecovacs Indonesia