Para Blink merasa familiar kah melihat lampu estetik bergradasi warna cerah ini? Yes! Ini dia lampu yang terlihat di ruangan Rose Blackpink saat ia melakukan live streaming.





Lampu Estetik Favorit Idol Korea Rose Blackpink 2

V Live

Elemen interior ini merupakan karya dari Mandalaki bertajuk Halo Edition. Produk tercipta berkat eksplorasi terhadap wujud pencahayaan yang membuahkan persepsi bahwa cahaya bukan hanya sumber iluminasi. Namun, bisa menjadi proyeksi grafis yang menggabungkan objek fisik dan proyeksi metaphysical.


Tipe Halo One kerap menjadi pilihan populer para idol korea, termasuk Rose dan Jennie Blackpink. Selain Rose, idol seperti Key dari SHINee juga tampak menggunakan Halo One saat rumahnya dipublikasi dalam acara I Live Alone.


Lampu Estetik Favorit Idol Korea Rose Blackpink 3

Instagram @bumkeyk







Halo One merupakan proyektor warna yang terbuat dari anodized aluminium yang dipasang pada solid plate. Produk ini menampilkan high level LED dengan tampilan cahaya yang edgy

Memantulkan lingkaran cahaya dengan gradasi warna merah, orange, serta kuning, lampu ini dirancang secara compact dengan bentuk yang slim namun dengan proyeksi cahaya yang maksimal.


Lampu Estetik Favorit Idol Korea Rose Blackpink 4

Halo Big


Selain Halo One, seri produk ini juga memiliki variasi lainnya. Di antaranya adalah Halo Big dengan proyeksi cahaya ke langit-langit dan dinding yang lebih besar. Lalu, Halo Up yang berukuran kecil seperti lampu meja sehingga bisa diletakkan di beragam titik ruangan. Variasi terakhir adalah Halo Sky yang diterapkan seperti hanging lamp dengan panjang tali dapat disesuaikan kebutuhan sehingga cocok digunakan pada proyek arsitektur maupun instalasi seni.


Lampu Estetik Favorit Idol Korea Rose Blackpink 5

Halo Up

Lampu Estetik Favorit Idol Korea Rose Blackpink 6
Halo Sky





Foto teaser: Mandalaki Studio