Dipelopori oleh Creative Director Gucci Alessandro Michele, Gucci Decor dibuat untuk memuaskan sisi romantisme dalam diri Anda. Sejak pertama kali bergabung dengan Gucci pada tahun 2002, Michele telah memiliki bakat untuk merebut kembali keagungan dan romantisme gaya tradisional Gucci dengan menyuntikkan sentuhan modern. Tak terkecuali untuk produk interior kali ini, Gucci menampilkan segalanya mulai dari bantal hingga peralatan makan.

Michele mengekspresikan estetika ini melalui sejumlah desain yang melambangkan sejarah Gucci. Banyak elemen desain — seperti kombinasi warna yang berani, pola, dan penggunaan motif bunga — yang semuanya merujuk pada esensi desain Gucci. Di atas gagasan desain interior yang khas, koleksi ini merupakan wujud fashion yang eksentrik sekaligus sebagai selebrasi seni Italia yang penuh gaya dan dikerjakan langsung di Italia. Soal material dan detailnya? Rasanya Anda tidak perlu mempertanyakan lagi di atas nama besar Gucci.





Beberapa koleksi interior menarik yang diluncurkan kali ini adalah selimut dan bantal. Selimut dengan motif bintang ala Gucci terbuat dari wol, kasmir, dan sutra, sementara berbagai bantal juga dibuat dengan material super nyaman dan sangat eye catchy untuk sofa di rumah. Seperti misalnya bantal persegi panjang memiliki alas beludru jacquard yang menampilkan pola GG Daisy dan bagian belakang yang kontras dengan wol tartan, jumbai hitam di sudutnya, dan trim tali hitam. Sementara untuk koleksi furnitur, Gucci juga melansir kursi berlengan dan bangku kaki berlapis bunga. Selain itu, hadir juga peralatan makan berlapis perak yang menampilkan motif kepala singa dan lebah khas Gucci yang akan membuat meja makan Anda begitu semarak.




Koleksi interior Gucci Decor ini sudah tersedia di butik maupun website Gucci.com. Go grab it!

Foto: dok. Gucci