Beberapa hari yang lalu terjadi kehebohan di beragam cabang McDonald's di Indonesia. Penyebabnya tak lain adalah peluncuran BTS Meal, sebuah kolaborasi antara McD dan grup Kpop yang sensasional, yaitu BTS.


Ada 3 Versi Loh Merchandise BTS Meal Army Wajib Punya 1


BTS Meal yang resmi dijual mulai dari 9 Juni 2021 pukul 11.00 WIB di Indonesia, disambut dengan antusias oleh para Army (nama dari fans BTS). Hal ini terlihat dengan membludaknya antrian drive thru, ojek online, hingga layanan delivery yang bahkan menuntut sebagian besar McDonald's untuk tutup karena ramainya kerumunan di gerai mereka.




Dalam kemasan serba warna ungu muda sesuai dengan warna resmi BTS, BTS Meal terdiri dari Chicken McNuggets, Medium French Fries, dan Medium Drink. Saus spesial turut dirilis dan menemani menu dalam BTS Meal, yaitu Sweet Chili dan Cajun Sauces yang dipilih khusus oleh anggota BTS yang terinspirasi dari McDonald's Korea Selatan.


Ada 3 Versi Loh Merchandise BTS Meal Army Wajib Punya 2


Baca juga, Dikurasi V BTS! Intip Inspirasi Rumah Antik ala Idol


Tak hanya kemasan serta saus spesial saja, BTS meal turut menandakan peluncuran merchandise spesial kolaborasi BTS X McDonald's. Terbagi dalam 3 versi, publik termasuk fans internasional dapat membelinya melalui aplikasi Weverse. Apa sajakah merchandise tersebut?


Versi Street

Mengusung gaya streetwear yang stylish, merchandise versi ini terdiri dari LP Pouch berwarna hitam, logo silicone pouch menyerupai french fries McD, Zip Up hoodie, hingga kaus kaki dengan gambar menggemaskan berupa bungkus kentang goreng berlogo BTS dan McD.


Ada 3 Versi Loh Merchandise BTS Meal Army Wajib Punya 3

Ada 3 Versi Loh Merchandise BTS Meal Army Wajib Punya 4

Ada 3 Versi Loh Merchandise BTS Meal Army Wajib Punya 5

Ada 3 Versi Loh Merchandise BTS Meal Army Wajib Punya 6


Versi Daily Life

Dalam versi ini, fans dapat menemukan item yang berguna untuk kehidupan sehari-hari. Di antaranya payung portable dan grocery bag bergambar seperti kemasan saus di BTS Meal. Hadir pula topi dan mini bag berwarna hitam yang membuat daily look Anda semakin keren.



Ada 3 Versi Loh Merchandise BTS Meal Army Wajib Punya 7

Ada 3 Versi Loh Merchandise BTS Meal Army Wajib Punya 8


Versi Vacation

Vibe liburan semakin terasa berkat robe warna ungu serta flip flop menggemaskan. Jika mengenakan merchandise ini rasanya ingin segera bersantai di pinggir pantai atau di resort.


Ada 3 Versi Loh Merchandise BTS Meal Army Wajib Punya 9

Ada 3 Versi Loh Merchandise BTS Meal Army Wajib Punya 10


Baca juga, Samsung Galaxy S20+ Edisi BTS, Sold Out dalam 1 Jam!


Dibanderol dalam range harga dimulai dari Rp 132.000 hingga Rp 1.300.000, sejumlah merchandise limited edition ini telah sold out terjual. Selain merchandise di Weverse, fans dapat menikmati konten spesial yang hanya bisa diakses dalam aplikasi McDonald's.


Ada 3 Versi Loh Merchandise BTS Meal Army Wajib Punya 11


Konten tersebut berisi behind the scene seputar kolaborasi ini. Di antaranya adalah McD x BTS Flipbook (16 Juni 2021), On Set bersama BTS (23 Juni 2021), dan BTS Photocard Series (30 Juni 2021). 


So, mark your calendar and don't miss it!





Sumber foto: Weverse, McDonald's, Twitter @HYBE_MERCH